Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kiper Bournemouth Sarankan Kepa Tinggalkan Chelsea

Kiper Bournemouth Sarankan Kepa Tinggalkan Chelsea

Bournemouth – Kiper Bournemouth, Asmir Begovic, menyarankan agar kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mencari klub lain karena ia percaya Kepa masih memiliki potensi yang terpendam.

Kepa Arrizabalaga didatangkan Chelsea pada 2018 lalu dari Athletic Bilbao dengan mahar senilai 71 juta pounds dan menjadikannya sebagai kiper termahal di dunia hingga saat ini.

Namun sayangnya, belakangan ini Kepa tampil buruk di bawah mistar Chelsea dengan sering melakukan kesalahan sehingga The Blues memutuskan untuk mendatangkan kiper baru pada musim panas lalu.

Chelsea mendatangkan Edouard Mendy dari Rennes. Sejak saat itulah Kepa lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Terkait hal ini, Asmir Begovic mengaku bila karir Kepa di Stamford Bridge sedang tidak mulus. Meski demikian, Begovic yakin Kepa memiliki potensi besar yang masih harus dibuktikan.

“Bisakah Kepa membuktikan bahwa semua orang telah salah menilainya? Mungkin saja. Saya pikir Kepa adalah kiper yang sangat bagus,” ujar Begovic.

“Dia bermain dengan sangat baik di Spanyol sebelum ke Chelsea, dan sudah jelas bahwa ini adalah masa-masa yang sulit buat dia. Dia . . . Gabung . . . punya kualitas yang bagus dan saya yakin dia bisa meraih kesuksesan besar, entah itu di Chelsea atau klub lain,” sambungnya.

Namun demikian, Begovic juga melihat Mendy adalah kiper yang luar biasa. Ia mengakui kalau dirinya sangat menikmati permainan Mendy.

“Mendy datang dan bermain dengan sangat, sangat baik. Saya pikir dia benar-benar memadatkan posisi itu. Dia tampil impresif, jujur menyenangkan untuk dilihat dan dia adalah orang yang performanya bisa saya nikmati,” pungkasnya.

Untuk diketahui sejak bergabung bersama Chelsea, Mendy telah bermain sebanyak delapan kali di berbagai ajang. Gawang yang dijaganya baru kebobolan tiga kali. Enam laga di antaranya mencatatkan clean sheet.

x

Check Also

Hazard

Chelsea Diyakini Tak Tertarik Pulangkan Hazard Lagi

London – Eden Hazard masih belum menemukan performa terbaiknya di Real Madrid. Dan menurut kabar ...