Home > Berita Liga Indonesia > Kiper Borneo FC Isi Waktu Main PS Sambil Menunggu Liga 1 Bergulir

Kiper Borneo FC Isi Waktu Main PS Sambil Menunggu Liga 1 Bergulir

Diundurnya Liga 1 musim ini sampai tahun depan membuat kiper Borneo FC, Muhammad Zulfikri sempat frustrasi. Ia pun melampiaskan kebosanannya dengan bermain play station.

Zulfikri mengaku bingung dengan situasi Liga Indonesia karena hampir semua liga di Asean sudah dimulai pasca vakum karena pandemi. Alasan yang ditundanya Liga 1 2020 pun tidak masuk akal yaitu adanya Pilkada, sehingga kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian.

“Ketidakjelasan liga di tahun ini membuat saya sedikit bingung dan agak sedikit frustrasi. Tapi, saya selalu berpikir positif saja karena dulu kata R.A Kartini,’Habis Gelap Terbitlah Terang’, kata Zul.

Kiper 21 tahun itu pun memanfaatkan libur klub dengan berlatih mandiri. Agar tidak dilanda kebosanan, Zulfikri banyak menghabiskan waktunya di rumah dengan bermain konsol game.

“Mengisi waktu libur dengan menjalankan program latihan di rumah yang . . . Gabung . . . diberikan pelatih dan sedikit bermain playstation biar gak jenuh di rumah,” katanya.

Zul berharap ada kabar baik dari operator Liga 1, karena sudah tidak sabar ingin berkumpul dan menjalani kompetisi kembali bersama rekan setimnya. Ia berharap tidak ada lagi penangguhan kompetisi pada Februari 2021.

“Semoga ada kejelasan yang pasti dari operator liga agar para pemain tidak jenuh berlatih,” katanya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...