Home > Timnas Indonesia > Kiper Borneo FC Ingin Tampil Terbaik di Klub Agar Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Kiper Borneo FC Ingin Tampil Terbaik di Klub Agar Bisa Perkuat Timnas Indonesia

Penjaga gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu, mengutarakan harapannya agar dapat memberikan kontribusi lebih banyak kepada klub. Selama ini Gianluca Pandeynuwu memang dikenal sebagai pemain yang memiliki potensi bagus. Pasalnya saat ini Gianluca Pandeynuwu dipercaya mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan oleh Nadeo Argawinata. Walau begitu, ia mengatakan kalau apa yang dicapainya hanyalah tugas yang memang harus dilakukan.

“Puji Tuhan terus berkembang. Saya hanya menjalankan tugas sesuai permintaan pelatih,” katanya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Minggu (15/11/2020).

Beberapa waktu lalu diketahui kalau Gianluca Pandeynuwu baru saja berulang tahun yang ke-23. Di umur baru, sang kiper ingin ke depan permainannya dapat lebih matang dari sebelumnya. Ia pun menjadikan momen pertambahan usia sebagai motivasi.

“Kalau mau main terus harus konsisten. Bertambahnya umur ini juga jadi motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik. Masih banyak . . . Gabung . . . yang harus saya kejar,” katanya.

Usia yang masih muda tentu akan menjadi nilai tambah. Apalagi saat ini dirinya sudah menjadi penjaga gawang utama Borneo FC. Walaupun dirasa berat, Gianluca Pandeynuwu yakin suatu saat dirinya akan berbaju timnas Indonesia.

“Kalau tembus timnas pasti berat. Tapi, saya selalu percaya di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Semua bisa didapatkan asal berusaha. Semoga nanti bisa terwujud,” katanya.

x

Check Also

Witan Sulaeman Yakin Indonesia Bisa Kembali Menang Atas Taiwan di Leg Kedua

Jakarta – Timnas Indonesia akan kembali berhadapan dengan Taiwan pada laga leg kedua play-off Kualifikasi ...