Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kiper Barcelona Masih Berharap Messi Mau Bertahan

Kiper Barcelona Masih Berharap Messi Mau Bertahan

Barcelona – Saat ini, para pendukung Barcelona sedang harap-harap cemas menunggu kabar terakhir dari masa depan Lionel Messi di Barcelona.

Seperti diketahui, masa kontrak La Pulga di Barcelona akan berakhir pada akhir musim ini, dan hingga sejauh ini belum ada tanda-tanda Lionel Messi akan menadatangani kontrak baru.

Messi sendiri memulai debutnya di Barcelona pada 2004 silam. Selama itu, penyerang asal Argentina ini memenangkan 34 gelar dari berbagai ajang, termasuk empat trofi Liga Champions.

Pada akhir musim lalu, Messi sudah berencana untuk hengkang dari Barcelona karena sudah tidak cocok lagi dengan suasana di dalam Barcelona, terutama soal perselisihannya dengan petinggi Barcelona.

Meski demikian, banyak pendukung Barcelona yang berharap agar Messi tetap bertahan di Camp Nou. Salah satu dukungan datang dari kiper Barcelona, Marc-Andre . . . Gabung . . . Ter Stegen.

“Akan selalu menjadi sebuah keuntungan bisa memiliki Messi di dalam tim, sebab dia bisa mencetak gol dari mana saja. Itulah yang membuatnya spesial,” kata Ter Stegen.

“Saya harap dia terus bermain di sini dan merasa bahagia. Anda harus memberinya kesempatan untuk berada di atas segalanya, sebab dia adalah bagian penting di permainan kami,” lanjutnya.

x

Check Also

Gerard Pique Buat Rekor Gol Pertama Untuk Barcelona Saat Kalahkan Dynamo Kiev Di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Dalam partai matchday 3 fase grup Liga Champions 2021/22, Barcelona berhasil mengalahkan Dynamo ...