Home > Berita Liga Spanyol > Kiper Barcelona Lakukan Kesalahan Memalukan di Laga Spesial Messi

Kiper Barcelona Lakukan Kesalahan Memalukan di Laga Spesial Messi

Partai bersejarah Lionel Messi bersama Barcelona jadi ternoda karena kesalahan konyol rekannya sendiri, Marc-Andre ter Stegen. Barcelona dipertemukan dengan Atletico Madrid pada pertandingan pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021.

Duel yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Sabtu (21/11/2020), menandai penampilan ke-800 Lionel Messi selama kariernya bersama Barcelona. Jumlah itu ikut menghitung partai persahabatan atau uji coba yang dia jalani dalam 17 tahun terakhir.

Alih-alih merayakan pertandingan monumental dengan sebuah kemenangan, La Pulga malah tertunduk lesu karena Barca tumbang 0-1. Petaka Blaugrana dipicu oleh blunder Ter Stegen pada menit ke-45. Kiper timnas Jerman itu nekat meninggalkan kotak penalti untuk memutus serangan balik Yannick Carrasco.

Bukannya berhasil melakukan tekel, dia . . . Gabung . . . malah digocek oleh Carrasco sehingga berujung kebobolan. Hasil ini memaksa Barcelona turun satu setrip ke peringkat ke-10 klasemen dengan koleksi 11 poin dari delapan pertandingan. Dalam hal delapan pertandingan, ini menjadi perolehan poin terburuk mereka sejak musim 1991-1992.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...