Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Kevin Phillips Sarankan Divock Origi Segera Angkat Kaki Dari Liverpool

Kevin Phillips Sarankan Divock Origi Segera Angkat Kaki Dari Liverpool

London – Sebuah saran disampaikan eks striker Sunderland Kevin Phillips kepada Divock Origi. Phillips meminta Origi meninggalkan Liverpool dan merapat ke Leeds United.

Phillips mengatakan kalau Origi tengah menjalani periode yang sulit di Liverpool. Sebab, sang pemain tidak terlalu banyak bermain pada musim ini.

“Saya membayangkan Origi akan pergi pada Januari tetapi jika tidak, itu pasti akan menjadi musim panas,” kata Phillips kepada Football Insider.

“Dari apa yang klub lakukan tahun lalu, dia ingin menjadi bagian darinya lagi, jadi saya tidak terkejut dia tidak pergi musim panas ini.

Namun, sejauh ini merupakan tahun yang sulit baginya. Dia tidak banyak digunakan dan ketika dia mendapat kesempatan dia terlihat berkarat. Dia belum cukup bermain sepak bola.”

Phillips menilai Origi perlu meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat ini. Menurutnya, Leeds . . . Gabung . . . United bisa menjadi tujuan ideal bagi Origi.

“Tantangan baru baginya akan menjadi yang terbaik dan saya yakin akan ada antrian klub yang ingin mengontraknya jika dia tersedia,” lanjutnya.

“Kami telah melihat apa yang bisa dia lakukan. Dia hanya perlu bermain sepak bola.

“Saya tidak akan terkejut jika dia pindah pada Januari dan Leeds jelas merupakan tujuan potensial.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Tawari Gaji Rp 6,8 Miliar per Pekan di Draft Kontrak Baru Mohamed Salah

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool masih menjadi bahan spekulasi setelah sang pemain ...