Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kevin Campbell Sanjung Bintang Muda Arsenal

Kevin Campbell Sanjung Bintang Muda Arsenal

London – Performa gemilang bintang muda Arsenal, Gabriel Martinelli, menarik perhatian mantan striker The Gunners, Kevin Campbell.

Campbell bahkan mengklaim pemain yang direkrut dari Ituano pada musim panas tahun lalu ini mengingatkannya pada mantan bintang sepak bola Brasil, Ronaldo.

Pada musim lalu, pemain berusia 19 tahun ini telah mengantongi 10 gol dari 26 penampilan di semua kompetisi.

Meski saat ini Martinelli masih absen karena menderita cedera lutut, namun ia diperkirakan akan segera pulih kembali dan beraksi di lapangan.

“Saya pikir Martinelli adalah orang yang tepat, saya yakin. Martinelli sangat sensasional ketika dia muncul di musim lalu,” kata Kevin Campbell.

“Dia adalah segelintir pemain kuat, langsung dan mengingatkan saya pada Ronaldo Brasil. Cara dia mengambil bola dan berlari ke gawang sangat fenomenal,” sambungnya.

“Saya tidak mengatakan bahwa dia adalah Ronaldo tetapi dia mengingatkan saya padanya, terutama dengan gol yang dia cetak di Chelsea,” ucap Campbell.

Meski demikian, Campbell . . . Gabung . . . menilai Martinelli masih membutuhkan waktu untuk kembali ke permainan terbaiknya setelah cedera panjang. Karena itu, ia meminta agar Martinelli tidak diberi tekanan terlalu besar.

“Dia punya masa depan yang cerah tetapi saya tidak ingin terlalu menekannya karena dia menderita cedera itu dan dia perlu waktu untuk bangkit dan kembali bermain bagus,” kata Kevin Campbell.

“Para pemain cenderung mendapatkan cedera jangka panjang dan kemudian kembali dan melakukan sedikit kesalahan di tempat lain. Dia akan membutuhkan waktu untuk kembali ke permainan terbaiknya,” lanjut Campbell.

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...