Home > Berita Liga Indonesia > Ketum PSSI Tak Segan Coret Pemain Timnas U-19 Indonesia Yang Punya Mental Jelek

Ketum PSSI Tak Segan Coret Pemain Timnas U-19 Indonesia Yang Punya Mental Jelek

Ketum dari PSSI Mochamad Iriawan sudah kembali menunjukkan sikap tegas pada para penggawa Timnas Indonesia U-19. Dia berpesan kepada skuat Garuda Muda untuk bisa tetap semangat berlatih.

Bukan tanpa alasan pria yang kerap disapa dengan Iwan Bule ini meminta seluruh pemain untuk bisa berlatih dengan giat. Mereka berlatih serta merasakan semua fasilitas yang diberikan menggunakan uang dari rakyat.

“Pakai uang negara, pakai pesawat, makan terjamin, tidur di hotel bagus, kalian hanya berlatih, jadi jangan putus asa, jangan bosan berlatih, jangan jenuh.

Uang yang kalian pakai uang rakyat, ingat lambang garuda lebih besar dari nama dan nomor punggung di belakang,” kata Iwan Bule dikutip dari channel YouTube miliknya.

Iriawan menambahkan, para pemain Timnas Indonesia U-19 juga diharapkan memiliki mental yang kuat. Bila memiliki mental yang jelek, dipastikan akan dicoret dari Timnas Indonesia u-19.

“Kalian hanya berlatih, berlatih dan . . . Gabung . . . berlatih. Mental yang utama. Kalian bagaimanapun hebatnya kalau mentalnya jelek, pasti keluar dari sini,” kata Iwan Bule tegas.

Timnas Indonesia U-19 kali ini sedang menggelar pemusatan latihan pada Jakarta. Pemusatan latihan kali ini diikuti sebanyak 38 pemain.

Timnas Indonesia U-19 tengah dipersiapkan untuk tampil di Piala AFC U-19 pada awal 2021. Mereka juga disiapkan tampil di Piala Dunia U-20 2021, di mana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap Laga Penyisihan Grup B dan C Liga 2 2021

Jakarta – Kick-off laga pembukaan kompetisi Liga 2 2021 tinggal dua hari lagi. Pertandingan Persis ...