Home > Berita Liga Indonesia > Keluarga Dukung Keinginan Bagus Kahfi Merumput di Eropa

Keluarga Dukung Keinginan Bagus Kahfi Merumput di Eropa

Penyerang muda Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi atau yang lebih dikenal dengan nama Bagus Kahfi, mengatakan kalau ia mendapat dukungan penuh dari keluarganya untuk menjalani karier sepak bola di Eropa. Berkarier sebagai pesepakbola di Eropa memang menjadi mimpi Bagus Kahfi, dan sekarang, kesempatan itu datang.

Walau belum mendapat lampu hijau dari klubnya saat ini, Barito Putera, Bagus Kahfi mengaku sudah menerima dukungan dari keluarga. Apalagi, tawaran yang menghampiri Bagus Kahfi juga cukup oke. Saudara kembar pesepakbola Amiruddin Bagas Kaffa itu mendapat tawaran dari klub Belanda, FC Utrecht.

Bahkan, untuk mewujudkan mimpi itu, keluarga Bagus Kahfi sudah melakukan silaturahmi dengan pihak manajemen Barito Putera bersama pemain berusia 19 tahun itu.

“Tentu soal masalah ini, keluarga sangat mendukung. Walau sebenarnya bapak saya telat tahu tentang ini, karena saya tidak mau dia tahu dulu,” kata Bagus Kahfi kepada awak media.

“Ini karena semuanya belum pasti tapi pas kemarin saya gagal kontrak itu saya baru ngabarin bapak dan dia juga ikut sedih,” kata dia lagi.

Tapi, setelah bertemu dengan pihak manajemen pada Jumat (21/11/2020) lalu, Bagus Kahfi sepertinya sudah mendapat lampu hijau dari klub berjulukan Laskar Antasari itu. Penyerang andalan timnas Indonesia itu bahkan sudah mengunggah foto bersama pihak manajemen Barito Putera di akun Twitter personalnya, @callmekribo.

Lebih lanjut, Bagus Kahfi mengatakan kalau dengan senang hati akan menerima kesempatan . . . Gabung . . . tawaran dari FC Utrecht. Hanya, untuk mewujudkan mimpi itu, Bagus Kahfi memang masih harus menunggu surat pelepasan dari Barito Putera. Saat ini, Bagus Kahfi masih terikat kontrak dengan Barito Putera sampai akhir tahun 2021.

“Alhamdulillah, sekarang kesempatan itu datang lagi dan saya tinggal nunggu surat pelepasan dari Barito Putera dan semoga bisa di selesaikan dengan cepat,” kata Bagus.

“Sehingga dengan itu, saya bisa melanjutkan karier saya di Eropa,” kata dia optimistis.

Akhir-akhir ini, Bagus Kahfi memang sedang santer diperbincangkan oleh para pecinta sepak bola Indonesia. Selain karena masih belum bisa bergabung dengan timnas U-19 Indonesia usai dihantam cedera, kabar tawaran bergabung ke FC Utrecht juga ramai diperbicangkan.

Karena, sebelumnya Bagus Kahfi tidak mendapatkan restu dari klub asalnya. Saat ini, Bagus Kahfi sudah dinyatakan sembuh dari cedera, tetapi ia masih membutuhkan waktu untuk betul-betul pulih. Oleh karena itulah, dia masih belum bisa bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-19.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...