Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Keinginan MU Pulangkan Ronaldo Mendapat Dukungan Sponsor

Keinginan MU Pulangkan Ronaldo Mendapat Dukungan Sponsor

Manchester – Sponsor utama Manchester United, Chevrolet, berkomitmen membantu bila MU akan membawa pulang Cristiano Ronaldo. Menurut Chevrolet, Ronaldo bisa membawa dampak yang besar secara ekonomi bagi klub.

Belum lama ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Ronaldo akan dilepas oleh Juventus meski masa kontrak baru akan berakhir pada Juni 2022.

Juventus dikabarkan kesulitan untuk membayar gaji sang bintang yang mencapai 30 juta euro per musim, jauh di atas pemain Juventus lainnya.

Seperti banyak klub pada umumnya, Juventus juga merasakan dampak finansial yang menurun akibat pandemi Covid-19. Karena itu, manajemen Juventus akan memangkas biaya pengeluaran klub dari pos gaji pemain yang terlalu besar. Salah satu usaha dari pilihan tersebut yakni melepas Ronaldo.

Mendengar hal ini, Chevrolet sebagai sponsor utama Manchester United akan mendukung bila MU akan mendatangkan Ronaldo karena perusahaan otomotif asal Amerika Serikat itu menilai Ronaldo akan membawa . . . Gabung . . . banyak hal positif untuk MU.

Chevrolet melihat transfer Ronaldo akan berdampak positif dari sisi ekonomi dan citra klub. Karena bagaimanapun Ronaldo menjadi pemain yang paling disorot di dunia sehingga pastinya juga Ronaldo punya nilai ekonomi yang besar.

Meski demikian, Manchester United bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan Ronaldo, karena PSG juga punya ambisi besar untuk bisa mendatangkan Ronaldo.

PSG yang punya sumber dana yang besar tentu saja tidak akan kesulitan untuk membayar transfer dan gaji Ronaldo.

x

Check Also

Antonio Conte Dikaitkan Dengan Manchester United , Gary Neville : Saya Tidak Berpikir Dia Cocok

Manchester – Mantan pemain Manchester United , Gary Neville menilai Antonio Conte bukan pelatih yang ...