Home > UEFA Nations League > Kegembiraan Pelatih Spanyol Usai Timnya Lumat Jerman

Kegembiraan Pelatih Spanyol Usai Timnya Lumat Jerman

Madrid – Luis Enrique tidak mampu menutupi rasa senang usai Spanyol menang telak atas Jerman. Eks juru racik Barcelona tersebut menilai anak didiknya telah bermain sempurna dan pantas menang.

Spanyol mendapat banyak tekanan sebelum laga melawan Jerman. Sebab, Sergio Ramos dan kolega tak pernah menang pada tiga laga terakhir. Namun, Spanyol mampu membungkam keraguan dengan menang telak.

“Nah, permainan berjalan dengan sempurna. Semua orang saling mendukung dan mencapai target,” ucap Luis Enrique dikutip dari Goal International.

“Jerman telah mengeluarkan tim terbaiknya dan saya pikir kami bermain bagus sejak awal. Ini adalah salah satu laga terbaik dan terlengkap timnas Spanyol,” katanya.

Bagi Spanyol, kemenangan dengan skor 6-0 ini mengulang capaian pada UEFA Nations League 2018 lalu. Saat itu, Spanyol menang dengan skor serupa ketika bersua Kroasia.

Luis Enrique menilai kemenangan atas Jerman datang pada momen yang tepat. Sebab, Spanyol . . . Gabung . . . kini mulai diragukan. Pada akhirnya, lolos ke semifinal UEFA Nations League menjadi bukti Spanyol layak mendapat kredit lebih.

“Para pemain dapat mewakili Spanyol dengan baik. Kami memiliki grup yang terdiri dari 30 pemain yang tampil sangat baik,” kata Luis Enrique.

“Penyerang kami memiliki kualitas yang tinggi, dan saya berharap kami memiliki pemain yang mencetak banyak gol, tetapi hari ini kami telah melihat beberapa pemain mencetak gol,” tutup Luis Enrique. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Belgia Yakin Hazard Bakal Kembali Bersinar Tahun Depan

Leuven – Pelatih Timnas Belgia memberikan dukungan kepada Eden Hazard dengan berharap gelandang Real Madrid ...