Home > Berita Liga Spanyol > Kecerobohan Sergio Ramos Saat Real Madrid Ditundukkan Valencia

Kecerobohan Sergio Ramos Saat Real Madrid Ditundukkan Valencia

Kapten dari Real Madrid, Sergio Ramos melakukan sebuah kesalahan fatal yang membuat timnya harus menderita dalam laga kontra Valencia di ajang Liga Inggris.

Bertanding di Stadion Mestalla, Real Madrid telah kalah dengan skor 1-4 atas Valencia, Senin (09/11/20). Carlos Soler menjadi pahlawan untuk kemenangan Valencia dengan mencetak hat-trick (35′, 54′, dan 63′). Ketiga gol Soler dicetak dari titik penalti.

Sergio Ramos turut membuat kesalahan yang berhasil menyebabkan Valencia mendapatkan hadiah penalti ketiga. Saat itu Ramos melakukan sebuah kecerobohan dengan gagal melakukan umpan backheel.

Kapten dari Real Madrid itu kemudian menjegal pemain dari Valencia di kotak terlarang. Wasit . . . Gabung . . . pun langsung mengacungkan ksebuah kartu kuning dan memberi Valencia hadiah penalti ketiga.

Carlos Soler yang menjadi algojo sukses mengubah kesempatan tersebut menjadi gol. Aksi ceroboh Sergio Ramos itu sontak membuat Real Madrid menderita. Setelah laga usai, Zinedine Zidane tentunya akan mendapatkan sebuah tekanan lantaran performa dari Real Madrid yang tidak konsisten belakangan ini.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...