Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Karena Alasan Ini Pemain Persebaya Memilih Bisnis Ternak Lele

Karena Alasan Ini Pemain Persebaya Memilih Bisnis Ternak Lele

Surabaya – Di tengah masih terhentinya lanjutan kompetisi Liga 1 di Indonesia, pemain muda Persebaya Surabaya, Koko Ari Araya, dikabarkan sedang menggeluti bisnis ternak lele.

Terkait bisnis ternak lelenya ini, Koko mengungkapkan bahwa bisnis ini tidak memerlukan perawatan yang terlalu repot karena ia hanya perlu memberikan makan lelenya pada pagi dan sore saja, di sela-sela kegiatan latihannya.

“Kalau ngasih pakan gampang, biasanya saya pagi kasih terus berangkat latihan. Sama sore,” kata Koko pada Kamis (26/11/20).

Selain itu, ia memilih lele karena ikan ini sangat digemari masyarakat Surabaya untuk dijadikan lauk.

“Karena lele itu banyak yang suka untuk di konsumsi. Biasanya buat pecel lele, lele goreng,” jelas Koko.

Ditambah pula, rumah Koko terletak tidak jauh dari pasar tradisional sehingga tidak perlu jauh-jauh bagi dirinya untuk menjual hasil ternak lelenya.

Namun demikian, untuk saat ini . . . Gabung . . . ternak lelenya masih belum panen karena menurut Koko masih memerlukan beberapa waktu lagi.

Selain bisnis lele, Koko juga membatu sang kakak berjualan salad buah. Pemain Timnas Indonesia senior ini biasa berjualan salad buah di Jalan Wiyung, Surabaya.

Meski menjalankan bisnisnya, namun Koko tetap menjalankan kewajibannya sebagai pemain sepak bola profesional dengan tetao menjaga kebugaran tubuhnya melalui jogging yang rutin ia lakukan setipa sore hari.

x

Check Also

Kalah Dari PSIS Semarang, Aji Santoso Menilai Itu Karena Salah Pemain Persebaya Sendiri

Jakarta – Persebaya Surabaya gagal mengakhiri seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021/22 dengan kemenangan ...