Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Kapten Persela Berharap Kelanjutan Liga 1 Didukung Polri

Kapten Persela Berharap Kelanjutan Liga 1 Didukung Polri

prediksi jitu

Lamongan – Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik menyambut baik kabar yang menyebutkan bahwa Polri mendukung pelaksanaan lanjutan Shopee Liga 1 2020/21 pada Februari mendatang.

Eky berharap dengan dukungan tersebut tidak ada lagi penundaan seperti pada Oktober dan November lalu dengan alasan tidak adanya izin dari piha kepolisian.

“Tentunya ini kabar baik ya bagi kita semua. Semoga benar-benar terlaksana Februari dan tidak mengalami penundaan lagi,” kata Eky Taufik, Minggu (29/11/2020).

Seperti diketahui, penundaan lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang terjadi menimbulkan kerugian bagi banyak pihak, terutama bagi pelaku sepak bola, seperti pemain, pelatih, dan official tim karena gaji harus dipotong hingga tingga 25 persennya.

Hampir semua klub juga saat ini sedang kesulitan di dalam keuangan karena harus tetap membayar gaji pemain, pelatih, dan official, padahal tidak ada pemasukan sama sekali baik dari tiket pertandingan maupun sponsor.

“Harapan saya, kompetisi benar-benar di gelar dan tidak ada lagi tentang masalah perizinan dari pihak terkait khususnya izin kepolisian. Soalnya sebagai pemain kompetisi yang tidak jelas seperti ini, sudah tidak ideal,” ujar Eky Taufik.

“Tentu sangat pening sekali kalau kompetisi tidak jelas. Apa lagi pemain yang memang sumber kehidupannya di sepak bola. Pasti kejelasan kompetisi ini sangat penting sekali,” pungkas Eky.

x

Check Also

Liga 1 Belum Bergulir, Menu Latihan Untuk Pemain Menjadi Terbatas

Surabaya – Di tengah dihentikannya program latihan tim akibat tertundanya lanjutan kompetisi pada tahun ini ...