Home > Berita Liga Champions > Kalahkan Liverpool, Gasperini : “Performa Kami Luar Biasa”

Kalahkan Liverpool, Gasperini : “Performa Kami Luar Biasa”

Liverpool – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengaku sangat puas dengan performa timnya usai mengalahan tuan rumah, Liverpool, di ajang penyisihan grup Liga Champions 2020/21.

Sebelumnya, Atalanta mengalahkan Liverpool dengan skor 0-2 pada matchday keempat Grup D Liga Champions 2020/21 di Stadion Anfield, Kamis (16/11/2020) dinihari WIB.

Dua gol bagi Atalanta dicetak oleh Josep Ilicic pada menit ke-60, dan Robin Gosens di menit ke-64.

Dengan kemenangan ini, Atalanta membuka asa untuk lolos ke babak 16 Besar Liga Champions setelah mengumpulkan 7 poin dari 4 kali bertanding.

Untuk sementara, Atalanta berada di posisi ke-3 klasemen Grup D Liga Champions 2020/21. Sementara itu, Ajax Amsterdam yang memiliki poin yang sama dengan Atalanta berada di posisi kedua, dan hanya terpaut dua poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Menurut Gasperini, kemenangan ini sangat penting bagi kiprah Atalanta di Liga Champions.

“Jelas, kami sangat puas bisa menang di sini melawan tim yang berkulitas. Ini menjadi hasil yang sangat penting dalam kiprah . . . Gabung . . . kami di Liga Champions kami,” kata Gasperini.

“Kami menampilkan performa yang luar biasa dan mengekspresikan konsep sepakbola kami dengan sangat baik. Liverpool sempat menghadirkan masalah dengan para bintang mereka, tapi kami langsung mencetak gol kedua,” tambahnya.

Tentu saja kemenangan atas Liverpool di Stadion Anfield ini cukup mengejutkan karena sebelumnya Atalanta dibantai dengan skor 0-5 saat kontra Liverpool di Bergamo.

“Kami bermain jauh lebih baik daripada pertandingan pertama di Bergamo. Kami mengalirkan bola dengan lebih baik. Secara taktik ini lebih tepat dan kesalahan sebelumnya tak kami buat lagi,” ucap Gasperini.

x

Check Also

MU

Pandit Sepakbola Inggris Berikan Rapor Merah Untuk Lini Belakang MU

Manchester – Pandit sepak bola Inggris, Andy Dunn, memberi ulasan tentang performa yang ditampilkan Manchester ...