Home > Berita Liga Spanyol > Kalah Lawan Valencia, Ruang Ganti Real Madrid Retak

Kalah Lawan Valencia, Ruang Ganti Real Madrid Retak

Real Madrid menelan kekalahan 1-4 dalam kunjungan ke markas Valencia di Mestalla, Minggu (8/11/2020). Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menerjunkan komposisi pemain yang tidak biasa dalam duel itu. Sang nakhoda lebih memilih memainkan Marcelo ketimbang Ferland Mendy untuk sektor bek kiri. Dia juga menjadikan Toni Kroos sebagai pemain cadangan dan memainkan Isco sejak menit awal.

Hal itulah yang kabarnya menimbulkan friksi di tubuh El Real. Dilansir dari Marca, beberapa pemain Madrid ‘nyinyir’ atas susunan starting XI yang diturunkan Zidane di kandang Valencia. Mendy dianggap lebih layak jadi starter karena dirinya tidak dipanggil ke timnas Prancis untuk jadwal pertandingan jeda internasional terdekat

Jadi, tidak ada kepentingan kalau bek berusia 25 tahun itu diistirahatkan. Adapun pemain lainnya, Kroos, cuma diberi jatah mentas 15 menit saat melawan Valencia. Padahal Kroos . . . Gabung . . . punya peran sangat krusial dalam mengendalikan ritme permainan Madrid. Sekadar informasi, sebelum pertandingan versus Valencia, dia cuma satu kali tampil sebagai pemain pengganti di liga musim ini.

Sekarang Madrid pun harus merosot ke posisi keempat klasemen dengan koleksi 16 poin dari delapan pertandingan. Mereka terpaut tiga angka dari Real Sociedad yang ada di pucuk tabel dan memainkan satu partai lebih banyak.

x

Check Also

Real Madrid Harus Puas Dengan Skor 0-0 Saat Menjamu Villarreal

Madrid- Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22 pekan ke-7 yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu, ...