Home > Berita Liga Spanyol > Kalah Lawan Alaves, Zidane Mulai Khawatir Dengan Madrid

Kalah Lawan Alaves, Zidane Mulai Khawatir Dengan Madrid

Kekalahan yang sudah ditelan oleh Real Madrid saat melawan Alaves membuat Zinedine Zidane cukup khawatir. Madrid bahkan tidak bisa mengubah dinamika dari pertandingan.

Real Madrid akhirnya takluk 1-2 kala menjamu Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Spanyol. Gol penalti dari Lucas Perez pada menit kelima serta gol Joselu pada tiga menit pertama babak kedua, hanya mampu dibalas oleh Madrid lewat Casemiro di menit ke-86.

Padahal anak-anak asuh dari Zinedine Zidane sangat mendominasi permainan. Los Blancos mampu melepaskan hingga 20 tembakan dengan sembilan yang on target, sementara Alaves hanya punya 11 percobaan serta enam peluang mengarah ke gawang.

Hanya saja kebobolan yang cepat bikin Madrid duluan merasakan tekanan serta tekanan itu pada prosesnya terasa hampir sepanjang pertandingan. Terlebih pada dua pertandingan di Liga Spanyol sebelumnya, Eden Hazard dkk sudah menelan kekalahan dan berimbang.

Zinedine Zidane percaya serangkaian cedera membuat Madrid tak mapan secara permainan dan kesulitan untuk . . . Gabung . . . mengubah alur-alur permainan.

“Mereka mencetak gol setelah tiga menit dan segalanya jadi sangat rumit. Di hari lain kami bermain baik di Milan, tapi hari ini, hari ini kami melihat realita lainnya,” ungkap Zidane dikutip Marca.

“Kami harus terus bekerja, memulihkan para pemain, dan mengubah dinamika. Kami tidak punya keteraturan. Itu adalah start terburuk di musim ini dan kami tidak mampu mengubah dinamika pertandingannya.”

“Itu mengganggu saya dan itu bikin saya khawatir. Persoalannya adalah keajegan. Kami mengalami banyak masalah dengan cedera. Itu bukan alasan, tapi realita. Tidak ada penjelasan,” imbuhnya.

x

Check Also

Hal Yang Bisa Dipetik Dari Laga Atletico Madrid vs Barcelona

Barcelona – Hasil buruk kembali diraih oleh Barcelona, dalam laga terakhirnya di hari Minggu (3/10/2021) ...