Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kabar Buruk, 2 Bek Andalan Real Madrid Alami Cedera

Kabar Buruk, 2 Bek Andalan Real Madrid Alami Cedera

Madrid – Kabar buruk datang bagi Real Madrid dimana dua bek andalannya, Sergio Ramos dan Raphael Varane mengalami cedera saat membela timnasnya masing-masing.

Sergio Ramos cedera saat membela Timnas Spanyol, sedangkan Raphael Varane cedera saar memperkuat Timnas Prancis.

Real Madrid sendiri saat ini tengah berusaha untuk kembali ke jalur yang tepat karena beberapa tim asuhan Zinedine Zidane ini tidak konsisten dalam performanya.

Sebelum jeda internasional pekan lalu, Real Madrid kalah dari tuan rumah Valencia dengan skor 4-1 saat bermain di Mestalla Stadium.

Di papan klasemen sementara La Liga 2020/21, Real Madrid berada di posisi ke-4 dengan 16 poin, hasil dari 5 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah.

Setelah jeda internasional, Real Madrid sudah ditunggu Villareal di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam pukul 22.15 . . . Gabung . . . WIB. Di laga ini Real Madrid harus mendapatkan kemenangan bila ingin memperbaiki posisinya.

Namun demikian, dengan cederanya Sergio Ramos dan Raphael Varane maka lini pertahanan Real Madrid seakan pincang, dan hal ini harus dicari solusinya oleh Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Belum diketahui kabar secara pasti seberapa parah cedera yang dialami oleh Sergio Ramos dan Raphael Varane, karena keduanya harus menjalani pemeriksaan terlebih dahulu.

x

Check Also

Luka Modric Capai Rekor Baru Untuk Pemain Veteran Di Real Madrid

Madrid – Luka Modric berhasil mematahkan anggapan kesulitan untuk bisa bersaing dalam mendapatkan jam bermain ...