Home > Berita Liga Italia > Juventus Sepertinya Akan Kehilangan Ronaldo Dalam Waktu Dekat

Juventus Sepertinya Akan Kehilangan Ronaldo Dalam Waktu Dekat

Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, kelihatan tidak bisa menampik akan kehilangan Cristiano Ronaldo dalam waktu dekat. Hal ini berawal gara-gara munculnya masalah ini. Sekarang sudah berusia 35 tahun, sepak terjang dari pemain asal Portugal itu memang tidak ada habisnya. Bagaimana tidak? Baru pulih dari infeksi viru Corona, ia langsung menggila dengan saat Si Nyonya Tua habisi Spezia 4-1 dan bantu kemenangan 4-1 atas Ferencvaros.

Walau sudah berkepala tiga, media Daily Mail menyebut kalau Ronaldo masih berhasrat bermain sampai berusia 40 tahun. Punya kontrak tersisa dua tahun dengan klub Serie A Liga Italia, ia pun juga punya ancang-ancang melebarkan kariernya. Seperti dikutip dari Tuttosport, pemain Timnas Portugal ini kabarnya berminat untuk pergi setelah Juventus tidak lagi ‘romantis’ dalam menjalin kerjasama. Hal ini sendiri menjurus kepada tujuan dari klub yang kelihatan lebih ingin mencari pemain muda.

“Segalanya bergantung bagaimana perasaan ataupun motivasi saya, karena secara fisik tidak ada permasalahan besar sama sekali,” kata mantan winger Real Madrid itu saat diwawancarai terkait pensiun tahun lalu.

“Anda harus bisa menjaga performa tubuh dengan baik, tapi saya tidak berpikir itu faktor paling penting. Dengan adanya . . . Gabung . . . sedikit peningkatan psikologis maka akan ada perubahan besar,” katanya.

Sudah catatkan statistik mengagumkan, 643 gol dalam 853 pertandingan di tiap klub berbeda yang dibelanya, Ronaldo tentu menyerukan tidak mau berhenti dulu dari sepak bola. Apalagi rasa hausnya akan prestasi yang tidak tertahankan buatnya sangat ingin gabung dengan klub juara.

Patut diketahui, ia sejatinya ingin memenangkan Liga Champions dan merasa Scudetto masih belum cukup. Apalagi dengan potensi Bianconeri yang gagal setelah sudah terjadi penggantian pelatih dari Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri, dan sekarang Andrea Pirlo. Kalau mantab tinggalkan Serie A Liga Italia dan Juventus, lalu kemana penghentian Cristiano Ronaldo yang berikutnya? Menurut sumber yang sama, PSG menjadi kandidat kuat setelah striker kawakan ini masih ingin menguasai kompetisi Eropa.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...