Home > Berita Liga Inggris > Juventus Kubur Mimpi Pulangkan Pogba Karena Tak Punya Dana

Juventus Kubur Mimpi Pulangkan Pogba Karena Tak Punya Dana

prediksi jitu

Paul Pogba sendiri memang dikabarkan mulai tidak betah di Manchester United, salah satu penyebabnya adalah gaya main pelatih The Red Devils yang sering kali menempatkannya sebagai pemain bertahan. Hal itu bahkan diakui sendiri oleh pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps yang menyebut kalau Paul Pogba sudah tidak bahagia berada di Old Trafford musim ini.

“Dia berada dalam situasi dengan klubnya yang membuatnya tidak bahagia. Ini karena menit bermain dan posisinya,” kata Deschamps dikutip dari BBC beberapa waktu lalu.

Dengan situasi ini, Paul Pogba terus diberitakan akan pergi dari Manchester United, dan Juventus yang sempat jadi pelabuhan sang pemain disebut berminat mendatangkannya. Tapi sayang, kondisi keuangan Juventus saat ini belum begitu stabil bahkan salah satu jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio menyebut kalau kub Si Nyonya Tua tidak akan mampu membawa Pogba pada bursa transfer Januari nanti.

“Dia adalah pemain yang memiliki potensi untuk mengubah tim, lini tengah Juventus akan membutuhkan bakatnya dan kekuatan fisiknya. Itu akan menjadi rekrutan yang hebat, tapi saya tidak tahu apakah akan terjadi karena Juventus sedang kesulitan ekonomi,” kata Di Marzio.

Lebih lanjut dijelaskan, kalau Manchester United tidak akan mau melepas Pogba dengan status pinjaman dan hal itu semakin menyulitkan Juventus untuk membawa pemain asal Prancis ini.

“Manchester United tidak akan membantu seperti yang dilakukan Fiorentina untuk Chiesa. Kalian harus mengeluarkan banyak uang kalau menginginkan pemain seperti ini, di Inggris semua klub menginginkan uang tunai,” kata Di Marzio.

x

Check Also

Andrei Kanchelskis Menilai MU Seharusnya Tak Hambat Pogba Untuk Hengkang

Paul Pogba sudah menjadi salah satu pemain termahal dalam sejarah dari Manchester United saat ketika ...