Home > Berita Liga Italia > Juventus Konfirmasi Bonucci Tak Alami Cedera Serius

Juventus Konfirmasi Bonucci Tak Alami Cedera Serius

Juara bertahan Serie A, Juventus bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya cedera yang dialami Leonardo Bonucci tidak seserius dugaan awal. Bonucci pada jeda internasional ini dipanggil ke Timnas Italia. Ia diminta membantu Gli Azzurri untuk tampil di ajang UEFA Nations League.

Tapi apesnya, Bonucci malah cedera di Timnas Italia. Ia mengalami masalah di bagian paha kanan. Tapi Juventus bisa bernafas lega. Football Italia melaporkan kalau cedera sang bek tidak seserius dugaan awal. Menurut laporan itu, Bonucci baru-baru ini menjalani pemeriksaan yang mendalam di Juventus.

Dugaan awal, masalah di paha kanannya cukup parah. Sehingga ia diperkirakan baru pulih sekitar satu bulan. Tapi ternyata setelah diperiksa, paling lama Bonucci akan absen selama dua pekan saja. Kabar kondusi Bonucci ini bukan satu-satunya kabar . . . Gabung . . . gembira bagi Juventus.

Baru-baru ini, dua bek mereka, Alex Sandro dan Matthijs de Ligt sudah berlatih penuh. Setelah mereka absen cukup lama. Keduanya bahkan diproyeksikan sudah bisa bermain di pertandingan di akhir pekan nanti. Juventus ditunggu pertandingan sulit di akhir pekan ini. Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan Cagliari pada hari Minggu (22/11) dini hari.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...