Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Kewalahan Bayar Gaji Ronaldo, Klub Kaya China Bersedia Menampung

Juventus Kewalahan Bayar Gaji Ronaldo, Klub Kaya China Bersedia Menampung

Sang megabintang sepak bola dari Juventus, Cristiano Ronaldo, diprediksi bisa saja menjajal kompetisi di China seandainya ia benar-benar ditendang dari raksasa Serie A pada Liga Italia, Juventus.

Nama Cristiano Ronaldo baru-baru ini cukup banyak menjadi bahan perbincangan. Sebab, dari pihak Juventus dikabarkan sudah berencana untuk melepasnya pada bursa transfer. Namun, tidak ada info kapan waktu kepastiannya.

Ada dua alasan kuat yang membuat Si Nyonya Tua terpaksa harus mengakhiri romansa mereka dengan sang bomber asal Portugal tersebut, yaitu upah dan ego dari sang pemain di lapangan yang sangat tinggi.

Dua hal itu dipercaya membuat Juventus harus mempersiapkan rencana untuk pendepakan Ronaldo di bursa transfer. Apalagi, mereka juga sudah memiliki Alvaro Morata yang ternyata mampu bermain sangat baik.

Selama ini, Ronaldo selalu dikaitkan dengan raksasa dari Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Ini adalah skenario yang mungkin akan terjadi, lantaran PSG sedang mencari striker baru untuk menggantikan posisi dari Edinson Cavani.

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, Ronaldo bisa saja mencoba peruntungannya di Asia, tepatnya pada Liga China.

Hal . . . Gabung . . . ini berkaitan dengan berbagai rumor yang muncul pada 2016 yang lalu. Kala itu, ada sebuah klub China yang tak disebutkan namanya, menawarkan dana sebesar 270 poundsterling atau sekitar Rp5,0 triliun kepada Real Madrid.

Saat itu Ronaldo memang masih menjadi bagian dari Santiago Bernabeu.

Bahkan, klub ‘sultan’ misterius tersebut juga telah siap memberikan gaji setinggi 90 juta pounds atau sekitar Rp1,6 triliun per tahun.

Tentu saja, Ronaldo bakal sangat beruntung jika ia bersedia gabung dengan mereka. Hanya saja, sampai saat ini belum diketahui dengan pasti apa nama klub kaya raya tersebut. Namun, ini membuat Cristiano Ronaldo memiliki pilihan jika benar-benar didepak Juventus.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...