Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Ingin Lepas Ronaldo Tapi Kejar Neymar ?

Juventus Ingin Lepas Ronaldo Tapi Kejar Neymar ?

Turin – Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal dilepas Juventus ke PSG dengan ditukar Neymar.

Penyerang berusia 35 tahun ini, belakangan memang kerap mendapatkan kritik berkaitan dengan masalah dugaan pelanggaran protokol kesehatan saat Ronaldo dikathui positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Selain itu, mantan pemain Juventus, Pasquale Bruno, menyebut Ronaldo adalah pemain yang egois karena enggan untuk belajar bahasa Italia.

“Ronaldo menggunakan bahasa Spanyol untuk mengekspresikan dirinya. Dia tidak menghormati rekan satu timnya atau orang Italia,” kata Bruno.

Banyaknya kritikan yang ditujukan kepada Ronaldo kemudian memunculkan kabar yang menyebutkan bahwa Juventus akan melepas Ronaldo.

Selain banyaknya kritikan, gaji Ronaldo yang tinggi juga menjadi pertimbangan Juventus untuk melepasnya.

Meski demikian, bila memang kabar ini benar maka hal itu akan menjadi perjudian besar bagi Juventus karena hingga saat ini Ronaldo masih menjadi mesin gol bagi Bianconeri. Penyerang asal Portugal ini telah mengemas 71 gol dari 94 laga di semua kompetisi.

Ronaldo sendiri masih mengontrak kontrak hingga 2022 bersama Juvantus, . . . Gabung . . . namun Juventus dikabarkan siap melepas sang pemain satu tahun sebelum masa kontraknya habis, dengan mahar Ronaldo 100 juta euro.

Juventus berharap bisa melepas Ronaldo ke Paris Saint-Germain (PSG) yang memang menginginkannya. Meski demikian, Juventus disebut punya keinginan khusus yakni menukar Ronaldo dengan Neymar.

Neymar sendiri saat ini tengah memasuki masa genting dalam karirnya di PSG sebab hingga saat ini klub belum memberikan kontrak baru baginya meski Neymar telah memintanya.

Meski Neymar juga memiliki gaji yang tinggi namun karena usianya masih jauh lebih muda dibanding Ronaldo maka Juventus lebih memilih Neymar.

x

Check Also

Massimiliano Allegri Terekam Kamera Marah Usai Juventus Gagal Menang Lawan AC Milan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terekam kamera tengah marah karena timnya gagal menang lawan ...