Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Incar Winger Wolves Sebagai Pengganti Ronaldo ?

Juventus Incar Winger Wolves Sebagai Pengganti Ronaldo ?

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya juga ingin mendatangkan pemain sayap Wolverhampton Wanderers yang bernama Pedro Neto demi menggantikan Cristiano Ronaldo.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Juventus tengah dikabarkan sedang menjalin pembicaraan dengan klub asal Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, untuk memboyong winger Pedro Neto.

Pedro Neto sendiri adalah pemain yang asalnya Portugal dan baru berusia 20 tahun. Sebelum gabung Wolves, ia sempat juga membela klub Serie A, Lazio, pada musim 2017-2019 sebagai pinjaman dari Braga.

Neto memiliki posisi natural sebagai sayap kiri. Namun, ia juga bisa ditempatkan pada posisi tengah atau pada sayap kanan lini belakang.

Jadi, Neto ini termasuk pemain yang fleksibel. Dilihat dari posisinya, bisa jadi sang pemain bakal menjadi pengganti dari Cristiano Ronaldo, yang juga memiliki peran asli sebagai winger kiri pada  skuat Juventus.

Meskipun Ronaldo pernah dirumorkan akan tetap bertahan di Turin, tapi Si Nyonya Tua sangat keberatan dengan gaji tahunannya.

Sehingga, masa depan dari Ronaldo akan tetap belum jelas. Kembali . . . Gabung . . . ke Neto, pembicaraan antara Juventus dengan Wolves dijembatani oleh agen tenar yang bernama Jorge Mendes, yang juga menangani Ronaldo, rekan senegara Neto. Sehingga, mungkin diskusi ini akan berjalan dengan lancar.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal ini. Selain itu, belum tentu juga Neto akan diboyong ke Allianz Stadium untuk bisa menggantikan Ronaldo yang sedang diincar oleh Manchester United dan PSG.

Pedro Neto sendiri baru saja gabung Wolverhampton Wanderers pada 2019. Bersama dengan klub Liga Inggris tersebut, ia berhasil mencetak enam gol dan tujuh assists dari 53 penampilan di semua kompetisi.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...