Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Juventus Belum Mau Kehilangan Ronaldo Meski Madrid dan PSG Mendekat

Juventus Belum Mau Kehilangan Ronaldo Meski Madrid dan PSG Mendekat

Direktur Juventus Fabio Paratici memastikan masa depan Cristiano Ronaldo tetap berada di Turin walau belakangan ini muncul kabar yang mengaitkan kepulangannya ke Real Madrid sampai isu transfer ke Paris Saint-Germain. Ronaldo saat ini memasuki musim ketiganya di Juventus setelah bergabung dari Madrid pada musim panas 2018.
Walau sukses meraih Scudetto dalam dua musim pertamanya, Ronaldo dan Juve masih belum berjaya di Liga Champions.

Kegagalan di Eropa itu membuat Juventus dikabarkan siap menjualnya di musim panas mendatang. Media-media di Italia mengabarkan, Juve kewalahan membayar gaji selangit Ronaldo di tengah krisis finansial akibat pandemi Covid-19.
Ronaldo juga digosipakan menginginkan comeback sensasional ke Madrid, sementara PSG menjadi destinasi potensial lain. Di tengah menghangatnya kabar perginya Ronaldo, Paratici menegaskan kalau sang megabintang Portugal tidak akan ke mana-mana.

“Saya bisa memastikan kepada Anda, bahwa masa depan Cristiano Ronaldo ada di sini, di Juventus,” kata Paratici kepada DAZN.

“Kami tidak memberikan banyak perhatian terkait rumor transfer. Ada banyak sekali berita yang beredar setiap hari,” katanya.

Ronaldo, 35 tahun, sejauh ini sudah mencetak 73 gol dari 95 penampilan bersama . . . Gabung . . . Bianconeri di semua kompetisi. Terbaru, ia memborong seluruh gol kemenangan 2-0 timnya atas Cagliari, Sabtu (21/11). Selain Ronaldo, pemain Juventus lain yang diisukan akan angkat kaki adalah Paulo Dybala. Minimnya menit bermain di awal musim 2020/21 membuat masa depan Dybala di Turin mulai diragukan.
Melawan Cagliari kemarin, Dybala kembali dicadangkan oleh pelatih Andrea Pirlo. Paratici menjelaskan kalau Dybala saat ini masih berproses kembali ke performa terbaiknya.

“Dybala adalah pemain hebat dan dia selalu ingin jadi protagonis,” katanya.

“Dia sedikit sial, karena terjangkit virus sejak jeda internasional. Tapi sekarang dia sudah berlatih reguler. Mari berharap dia bisa fit dan kembali menjadi Dybala yang dulu,” kata Paratici.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...