Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > John Barnes Puji Kejelian Liverpool Dalam Mendatangkan Thiago Alcantara dan Diogo Jota

John Barnes Puji Kejelian Liverpool Dalam Mendatangkan Thiago Alcantara dan Diogo Jota

Liverpool – Mantan gelandang Liverpool, John Barnes menilai keputusan Liverpool untuk mendatangkan Thiago Alcantara dan Diogo Jota pada musim panas kemarin merupakan keputusan yang sangat tepat.

Thiago Alcantara diboyong dari Bayern Munchen dengan mahar sekitar 20 juta pounds.

Sementara itu, Diogo Jota dibawa ke Anfield dengan biaya kurang lebih 45 juta pounds. Mantan pemain Wolverhampton ini telah mengemas tujuh gol bagi The Reds.

Selain itu, Liverpool juga mendatangkan pemain asal Jepang, Takumi Minamino, yang direkrut pada Januari lalu dari RB Salzburg.

“Thiago dan Jota adalah rekrutan fantastis bersama (Takumi) Minamino, yang juga merupakan rekrutan bagus,” kata John Barnes.

“Ketiganya adalah pemain yang Anda inginkan untuk masuk ke dalam skuad jika ada yang cedera. Selama dua, tiga pekan mereka bisa masuk, dan mereka bisa menjaga momentum serta konsistensi itu,” sambungnya.

“Saya pikir Jota dan Thiago bisa bermain selama enam, tujuh bulan di tim utama dan mereka dapat terus membuat Liverpool memenangkan pertandingan dan bermain secara konsisten dengan baik, itulah yang Anda inginkan,” jelasnya.

Barnes juga menambahkan, Liverpool telah memilih pemain . . . Gabung . . . yang tepat karena bila melihat klub lainnya, beberapa justru tidak memberikan hasil seperti yang diharapkan.

“Karena saya memikirkan masa lalu, bukan hanya Liverpool, tetapi banyak tim Premier League, menghabiskan 100 juta poundsterling untuk lima pemain, tetapi mereka tidak berkembang,” ujar Barnes.

“Sedangkan dengan dua pemain itu, jika salah satu dari tiga penyerang cedera, Jota bisa masuk dan melakukan hal yang sama. Thiago bisa bermain di lini tengah dan benar-benar membawa sesuatu dalam hal bakat dan kreativitas juga,” tambahnya.

“Hal itu memberi kami bukan hanya keseimbangan, tetapi juga memberi kami alternatif dan memberi kami tingkat konsistensi yang sama. Jadi kedua pembelian tersebut luar biasa.” pungkasnya.

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...