Home > UEFA Nations League > Joachim Loew Bakal Didepak Usai Jerman Digasak Spanyol 6-0 ?

Joachim Loew Bakal Didepak Usai Jerman Digasak Spanyol 6-0 ?

Sevilla – Timnas Jerman kalah telak dengan skor 6-0 saat tandang ke Spanyol dalam laga Liga A Grup 4 UEFA Nations League, Rabu (18/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion Olimpico de Sevilla, Soanyol ini, pemain Man City Ferran Torres mencetak hattrick pertamanya di Timnas Jerman. Sementara itu, tiga gol lainnya di cetak masing-masing oleh Alvaro Morata, Rodri, dan Mikel Oyarzabal.

Dengan kekalahan ini, Spanyol sebagai pemuncak klasemen yang berhak maju ke semifinal UEFA Nations League 2020.

Lantas bagaimana dengan nasib pelatih Jerman Joachim Loew setelah timnya mengalami kekalahan terburuk sejak 89 tahun terakhir di pertandingan resmi?

Menurut Direktur Timnas Jerman, Oliver Bierhoff, pelatih Timnas Jerman tetap Joachim Loew.

“Tentu saja, ya,” tegas Oliver Bierhoff.

“Permainan ini (lawan Spanyol) tidak mengubah apa pun. Kami masih percaya pada Joachim Loew, tidak perlu diragukan lagi,” sambungnya.

Jerman sepertinya baru akan menentukan masa . . . Gabung . . . depan Joachim Loew setelah Euro 2020 yang digelar pada Juni 2021.

“Ketika berbicara tentang pelatih tim nasional, Anda harus berpikir dan menganalisa dari turnamen ke turnamen. Kami ingin mencapai yang maksimal di Euro tahun depan,” ucap Oliver Bierhoff.

“Kami harus menerima kekalahan ini terlebih dahulu, itu akan memakan waktu. Semuanya berjalan buruk. Kami kehilangan bola dengan mudah dan tim berantakan, itu seharusnya tidak terjadi. Kami tidak melakukan tekel atau mempertahankan penguasaan bola,” tutupnya.

x

Check Also

Pelatih Prancis Berharap Pogba Bisa Menemukan Kebahagiaan di MU

Paris – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, kembali memberikan dukungannya kepada Paul Pogba yang tampil ...