Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jika Messi Gabung Man City, Ronaldo Kemungkinan Bakal Pulang Ke MU

Jika Messi Gabung Man City, Ronaldo Kemungkinan Bakal Pulang Ke MU

Manchester – Banyak spekulasi yang beredar soal masa depan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pada musim panas mendatang.

Sebuah spekulasi menyebutkan bahwa Ronaldo kemungkinan akan kembali ke klub lamanya, Manchester United. Namun itu juga bergantung kepada rival lamanya, Lionel Messi, yang massa kontraknya bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas mendatang.

Cristiano Ronaldo sendiri telah tiga tahun membela Juventus. Sejauh ini, penyerang asal Portugal itu telah ikut memenangkan dua scudetto untuk Si Nyonya Tua.

Meski demikian, Juventus dikabarkan akan melepasnya di musim panas tahun depan karena Juventua mulai kewalahan membayar gaji tinggi Ronaldo di tengah pandemi ini.

Salah satu klub yang kemudian tertarik untuk mendatangkannya yakni Manchester United. Salah satu klub raksasa Premier League ini akan lebih mudah membawa pulang Ronaldo dengan bantuan Lionel Messi.

Messi yang masa kontraknya bersama Barcelona akan habis pada akhir musim ini dikabarkan akan bergabung bersama Manchester . . . Gabung . . . City.

Jika Messi jadi bergabung bersama Manchester City maka Ronaldo akan tertantang untuk membela Manchester United, untuk menghidupkan kembali rivalitas lama mereka saat Ronaldo masih memperkuat Real Madrid.

Sebuah laporan bahkan menyebutkan bahwa Manchester United telah bergerak untuk menghubungi agen Ronaldo, Jorge Mendes.

MU dikabarkan menawarkan kontrak bernilai besar kepada Ronaldo agar mau pulang kembali ke Old Trafford.

MU sendiri harus merogoh kocek cukup dalam bila ingin mendatangkan Ronaldo karena Juventus membanderol sang bintang senilai 100 juta euro.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...