Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Jika Memang Butuh Tenaga Eriksen, Arsenal Diminta Tak Gengsi

Jika Memang Butuh Tenaga Eriksen, Arsenal Diminta Tak Gengsi

London – Eks bintang Arsenal Kevin Campbell menyebut The Gunners harus mengabaikan fakta bahwa Christian Eriksen pernah memperkuat Tottenham dan memboyongnya dari Inter Milan.

Salah satu kabar yang mencuat soal Christian Eriksen adalah Inter Milan ingin melepasnya dan menawarkannya pada Arsenal. Nerrazzuri sendiri ingin menukarnya dengan Granit Xhaka.

Kabar ini pun mendapatkan tanggapan dari Kevin Campbell. Ia pun mengatakan Arsenal tak perlu gengsi untuk memboyong Eriksen.

“Eriksen pernah bermain untuk rival tapi kami semua tahu kualitas yang ia miliki, itu pasti. Itu tidak cukup berhasil baginya di Inter saat ini dan saya yakin ia akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat Arsenal,” serunya pada Footbal Insider.

“Saya tidak peduli jika ia pernah bermain untuk Spurs. Ia adalah pemain hebat yang bisa membawa sesuatu ke meja untuk Arsenal,” tegasnya.

“Saya tidak akan keberatan jika kami menukar Eriksen dengan Xhaka. Kuncinya adalah membangun dan menggemukkan skuad itu untuk jadi penantang gelar juara dan . . . Gabung . . . Anda tidak akan pernah memiliki cukup pemain berkualitas,” tegasnya lagi.

Christian Eriksen sendiri sebelumnya sudah pernah mengeluhkan kondisinya di Inter Milan. Ia mengatakan transfernya ke klub itu ternyata tak sesuai harapannya.

“Ini bukan yang saya impikan. Semua pemain ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi pelatih memutuskan siapa yang akan masuk ke lapangan,” ucapnya.

“Ini adalah situasi yang aneh, karena para penggemar ingin melihat saya bermain lebih banyak dan begitu juga saya, tetapi pelatih memiliki ide yang berbeda dan sebagai pemain saya harus menghormati itu,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...