Home > Berita Liga Italia > Juventus > Jika Kembali Ke Premier League, Ronaldo Disarankan Gabung Klub Ini

Jika Kembali Ke Premier League, Ronaldo Disarankan Gabung Klub Ini

Turin – Mantan pemain Watford Troy Deeney menyarankan agar Cristiano Ronaldo bergabung bersama Wolverhampton Wanderers bila nanti memutuskan kembali merumput di Premier League.

Kabar rencana kepergian Ronaldo dari Juventus memang sedang menguat beberapa hari ini. Sang pemain yang masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022 ini dikabarkan bisa meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas 2021.

Juventus disebut-sebut siap melepas Ronaldo pada akhir musim ini karena sedang mengalami masalah keuangan.

Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kembali Ronaldo pada musim panas tahun depan.

Meski demikian, bila memang Ronaldo memang akan keluar dari Juventus, Deeney menilai Ronaldo harus mempertimbangkan untuk bergabung bersama Wolves, yang memiliki koneksi bagus dengan agen super Jorge Mendes.

“Saya pikir saya lebih melihat klub seperti Wolves dengan koneksi Portugal. Itu mungkin akan berhasil,” kata Deeney.

Deeney juga meyakini Ronaldo masih akan menjadi mesin gol bagi klub yang menginginkannya meski usia Ronaldo saat ini telah menginjak 35 tahun.

“Siapapun yang mendapatkan dia mendapatkan bakat yang luar biasa. Musim ini dia sudah mencetak enam gol dari empat laga di Serie A. Anda tidak akan mendapatkan Ronaldo yang sama seperti di Manchester United. Saya pikir itu akan selalu menjadi perbandingan,” kata Deeney.

“Anda lihat Gareth Bale, misalnya, dia telah kembali ke Tottenham. Anda sudah . . . Gabung . . . membandingkannya dengan saat pergi ke Madrid,” sambungnya.

“Anda masih akan mendapatkan gol dari Ronaldo dan Anda masih akan mendapatkan gol dari Bale. Itu akan menjadi yang terdepan di benak semua orang, apakah dia sampai pada level itu?” ucap Deeney.

Wolves sendiri banyak memiliki pemain yang berasal dari Portugal karena memiliki koneksi yang kuat dengan Jorge Mendes.

“Jika dia tersedia, saya akan sangat terkejut jika tidak ada klub sepuluh besar yang mencoba merekrutnya di Liga Premier,” kata Deeney.

“Saya suka Wolves. Ini adalah yang paling aneh (dibandingkan dengan klub yang pernah dibela Ronaldo). Jika dia pergi ke Amerika dan pergi ke LA Galaxy. Kami akan berkata ‘oh, itu agak aneh’,” lanjutnya.

“Saya pikir Wolves sedang menciptakan sesuatu di sana dengan para pemain yang mereka miliki di mana mereka akan menembus enam besar dalam beberapa tahun mendatang,” pungkasnya.

x

Check Also

Erling Haaland

Kesempatan Emas Terlewatkan Ketika Erling Haaland Hampir Saja Gabung Juventus Di Tahun 2017 Lalu

Jakarta – Tenyata pada 2017 lalu sebelum Erling Haaland bersinar bersama RB Salzburg hingga jadi ...