Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jika Inginkan Jack Grealish, MU Harus Lepas Pogba

Jika Inginkan Jack Grealish, MU Harus Lepas Pogba

Manchester – Manchester United kembali disebut-sebut akan mendatangkan gelandang serang Aston Villa, Jack Grealish, pada bursa transfer terdekat.

Nama Grealish sebenarnya sudah sempat dihubungkan dengan Manchester United sejak musim panas kemarin. Namun pada akhirnya MU tidak jadi mendatangkan Grealish, dan sang gelandang justru meneken kontrak baru di Aston Villa.

Menurut kabar, Manchester United kesulitan untuk mendatangkan Jack Grealish karena mereka memiliki stok gelandang yang berlebih.

MU baru bisa merekrut Grealish bila spekulasi soal masa depan Paul Pogba sudah selesai. Pogba sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari MU di musim panas tahun depan. Bila Pogba jadi pergi, MU baru bisa mengejar Grealish.

Sementara kesulitan lainnya yakni Grealish.baru saja menandatangani kontrak . . . Gabung . . . baru di Aston Villa hingga 2024, sehingga MU harus siap bayar 80 juta pounds jika masih menginginkan jasa sang playmaker.

Di musim ini, Grealish memang menunjukkan performa yang luar biasa bersama The Villans. Gelandang berusia 25 tahun ini telah menyumbang lima gol dan lima assist dari delapan penampilannya.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer Minta Marcus Rashford Lebih Fokus Bermain Bola Saja

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, minta agar penyerang mudanya, Marcus Rashford, lebih ...