Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Restart Liga 2, PSMS Tak Perpanjang 2 Pemain Ini

Jelang Restart Liga 2, PSMS Tak Perpanjang 2 Pemain Ini

prediksi jitu

Manajemen dari PSMS Medan resmi untuk mengumumkan tidak memperpanjang kontrak alias mencoret dua pemain mereka untuk mengarungi restart Liga 2 2020-2021.

Kedua pemain tersebut yakni bek kanan asal Aceh eks Persiraja Banda Aceh, Ikhwani Hasanuddin dan penjaga gawang, David Aryanto.

“Keduanya Ikhwani dan David. Kontraknya memang tidak kita perpanjang. Jadi keduanya sudah resmi (out),” ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Kamis (26/11/20).

Sambung Mulyadi, kontrak kedua pemain tersebut sudah berakhir sejak bulan Oktober lalu. Karena itu. manajemen PSMS memutuskan tidak membawa keduanya untuk restart Liga 2 yang direncanakan digelar Februari 2021 mendatang.

“Kontrak mereka masing-masing berakhir bulan Oktober, tapi tidak kita lanjutkan. Di bulan Oktober, ada 9 yang habis kontrak tapi sisanya masih kita pertahankan (akan dikontrak kembali),” bebernya.

Lebih lanjut, Mulyadi menyebut kini keduanya telah kembali ke kampung halamannya masing-masing. Ikhwani sudah kembali ke Aceh dan David eks pemain Kalteng Putera ini sudah kembali ke kampung halamannya di Jawa.

“Mereka sudah kembali ke daerahnya masing-masing. Jadi nanti mereka tidak masuk tim yang rencananya akan kami kumpulkan kembali Desember ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, PSMS Medan juga tak menutup kemungkinan untuk menambah amunisi baru jelang bergulirnya kembali Liga 2 tahun depan.

 

x

Check Also

Liga 1 2020 Dibatalkan, Aryn Williams Pamit Dari Persebaya

Pemain asing terakhir Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengucapkan kata perpisahan kepada tim dan para suporter. ...