Home > Berita Liga Champions > Jelang Laga Liga Champions, Mohamed Salah Dikonfirmasi Bebas Corona

Jelang Laga Liga Champions, Mohamed Salah Dikonfirmasi Bebas Corona

Pemain asal Mesir, Mohamed Salah berpeluang untuk memperkuat Liverpool di ajang Liga Champions setelah dinyatakan negatif dari virus corona. Sebelumnya Mohamed Salah terjangkit virus corona usai menghadiri pesta pernikahan adiknya di Mesir. Dengan begitu, Salah harus absen dalam beberapa pertandingan.
Termasuk melewatkan pertandingan kandang melawan Leicester City pada hari ini, Senin (23/11/20). Setelah menang 3-0 atas Leicester City, Liverpool sukses memecahkan rekor 64 kali tidak terkalahkan dalam pertandingan kandang. Jurgen Klopp menyampaikan kabar gembira selesai mendampingi anak asuhnya bertanding di pekan ke-9 Liga Inggris.

“Itulah yang saya dengar, Salah sudah negatif hari ini, Saya pikir mulai sekarang dia cukup normal dalam semua pengujian. Senin kami akan melakukan tes untuk UEFA dan Liga Champions. Saya cukup ykin dia akan berada di sana,” kata Klopp.

“Dia bisa berlatih bersama kita besok. Mungkinkah ada tes untuk Liga Inggris lusa? Ya, . . . Gabung . . . ada dua tes dalam dua hari ke depan. Jadi dia akan diuji seperti kita semua,” katanya lagi.

Seiring dengan kondisi kesehatannya yang mulai membaik, Mohamed Salah berpeluang untuk tampil dalam pertandingan melawan Atalanta di ajang Liga Champions. Pertandingan Liverpool vs Atalanta di matchday ke-4 Grup D Liga Champions akan dilangsungkan di Stadion Anfield pada, Kamis (26/11/20). Bergabungnya Mohamed Salah akan menjadi angin segar bagi Liverpool yang sekarang sedang diterpa badai cedera.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...