Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jan Bednarek Minta Southampton Jangan Biarkan MU Dapat Penalti

Jan Bednarek Minta Southampton Jangan Biarkan MU Dapat Penalti

London – Defender Southampton, Jan Bednarek menyampaikan kiat timnya untuk menundukkan Manchester United di akhir pekan nanti. Ia menilai Setan Merah bisa dikalahkan asalkan mereka tidak diberi kesempatan mendapatkan penalti.

Bednarek mengaku optimistis timnya bisa menang kontra Setan Merah. “Kami hanya perlu melakukan tugas kami,” buka Bednarek kepada Hampshire Live.

Bednarek menyebut bahwa MU sangat piawai mencari penalti. Jadi timnya sama sekali tidak boleh memberikan ruang bagi Setan Merah memperoleh penalti.

“Mari berharap kami tidak memberikan mereka penalti di pertandingan nanti. Ini adalah bagian dari sepakbola.”

“Mungkin mereka [United] sangat cerdas dalam mencari penalti. Jika kami bermain seperti biasa, maka kami tidak akan memberikan mereka penalti.”

Lebih lanjut, Bednarek menyebut bahwa MU bukan lawan yang enteng. Ia menilai The Saints harus berada dalam kondisi terbaik untuk menang . . . Gabung . . . di laga ini.

“Saya menonton babak pertama pertandingan mereka melawan Istanbul dan mereka sangat bagus. Saya sangat terkesan dengan permainan mereka, karena mereka bermain dengan sangat cepat.”

“Mereka akan jadi lawan yang sangat sulit namun kami senang menghadapi mereka. Kami tahu bahwa kami bisa memberikan banyak ancaman ke mereka, dan mereka akan kesulitan menghadapi kami.” ia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Rekomendasikan Zinedine Zidane Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Manchester United masih belum mendapatkan hasil yang baik meski sudah dipenuhi dengan pemain ...