Home > Berita Liga Indonesia > Jalani Latihan Mandiri, Kiper Madura United Mengaku Bosan

Jalani Latihan Mandiri, Kiper Madura United Mengaku Bosan

Keinginan Satria tersebut kemungkinan bakal sulit terwujud. Pasalnya belum lama ini PSSI telah keluarkan Surat Keputusan yang menetapkan kompetisi baru bisa dilanjutkan pada Februari 2021.

Maka dari itu, Satria harus kembali bersabar kurang lebih sekitar tiga bulan lagi. Sementara itu, hari-hari Satria saat ini ia isi dengan jalani latihan mandiri.

Hal tersebut dilakukan guna menjaga kebugaran fisiknya. Sehingga ketika Liga 1 2020 dilanjutkan semua telah dalam kondisi siap.

Tak sendiri pemain bernomor punggung 88 tersebut ditemani oleh seorang mentor. Itu dilakukan agar bisa memaksimalkan latihan yang ada.

“Iya biar saya tidak jenuh saja, mungkin jarang yang pakai alat bantu seperti ini,” kata Satria.

“Tapi fokus latihan ini sebatas untuk menjaga kondisi fisik,” ujarnya.

Sementara itu, Satria mengaku mulai merasakan bosan dengan rutinitas latihan yang . . . Gabung . . . ia lakukan setiap harinya. Pemain yang juga merupakan penjaga gawang timnas Indonesia ini berharap kompetisi dapat segera dimulai. Satria ingin bisa kembali bermain di lapangan.

“Harapannya tentu bisa segera berkompetisi lagi,” ucap Satria.”Kami sudah rindu, semoga saja ini bisa disegerakan dan benar-benar pasti, latihan saja itu membosankan,” tuturnya.

x

Check Also

Simak Jadwal Lengkap Laga Penyisihan Grup B dan C Liga 2 2021

Jakarta – Kick-off laga pembukaan kompetisi Liga 2 2021 tinggal dua hari lagi. Pertandingan Persis ...