Home > Pertandingan Persahabatan > Jack Grealish Berharap Bisa Jadi Pilihan Utama di Timnas Inggris

Jack Grealish Berharap Bisa Jadi Pilihan Utama di Timnas Inggris

Gareth Southgate, Pelatih dari Timnas Inggris, baru saja memberikan sebuah pujian terhadap permainan dari Jack Grealish pada pertandingan uji coba saat melawan Republik Irlandia.

Di laga yang berlangsung pada Wembley Stadium tersebut, Grealish telah dipercaya untuk memainkan peran sebagai starter.

Kapten dari Aston Villa tersebut bahkan berhasil untuk memberikan kontribusi nyatanya setelah memberikan assist kepada Jadon Sancho.

Itu terjadi saat ketika Timnas Inggris berhasil untuk mengungguli Republik Irlandia dua kali. sekedar informasi, Inggris pun berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Melihat penampilan tersebut, Southgate pun langsung saja memberikan komentar positifnya. Itu ia ungkapkan setelah pertandingan Inggris vs Republik Irlandia berakhir.

“Saya sangat senang dengan cara para pemain bermain,” katanya seperti dikutip dari laman Livescore.

“[Dengan] banyak pemain muda, kami menggunakan bola dengan sangat baik, menciptakan banyak peluang [dan] akan lebih nyaman jika kami memanfaatkan sebagian dari peluang itu. Tapi secara keseluruhan, sangat tersanjung.”

“Semakin lama mereka bermain, beberapa permainan saling mempengaruhi. (Itu) sangat bagus, terutama di sisi kiri ini: Bukayo [Saka], Jack [Grealish] dan . . . Gabung . . . kemudian Mason [Mount]. Saya sangat senang,” ujarnya.

Mendengar komentar tersebut, Jack Grealish juga berharap akan kembali mendapatkan kesempatan menjadi starter di pertandingan UEFA Nations League saat melawan Belgia.

“Siapa tahu (main jadi starter)? Itulah yang ingin saya lakukan, saya ingin bermain sebanyak mungkin dan yang harus saya lakukan adalah mencoba dan mengesankan manajer sebanyak yang saya bisa,” katanya.

“Sejak saya masuk, dia sangat brilian dengan saya di dalam dan di luar lapangan, berbicara kepada saya sepanjang waktu, memberi tahu saya apa yang dia ingin saya lakukan. Itulah yang saya coba lakukan dan semoga saja,” tutupnya.

x

Check Also

Ronaldo Makin Dekati Rekor Gol Ali Daei

Cristiano Ronaldo akan menambah isi pundi-pundi dari golnya ketika membantu timnas Portugal menang telak atas ...