Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Izin Kerja Menjadi Penghalang MU Daratkan Pemain Muda Atalanta

Izin Kerja Menjadi Penghalang MU Daratkan Pemain Muda Atalanta

Kabar mengejutkan datang dari Manchester United yang berpotensi batal mendaratkan pemain muda Atalanta, Amad Traore. Manchester United membuat manuver mengejutkan jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2020. Secara tidak terduga, Manchester United mengumumkan transfer pemain muda berbakat milik Atalanta, Amad Traore.
Amad Traore disebut-sebut sudah ditebus Man United senilai 37 juta pounds (sekitar Rp 709 miliar) dari Atalanta.

Tapi, Traore dijadwalkan baru akan tiba di Old Trafford pada Januari 2021. Tapi, dilansir dari Manchester Evening News, tim Setan Merah dilaporkan masih jauh dari kata aman untuk mendapatkan jasa Traore. Transfer pemain berusia 18 tahun itu malah berpotensi gagal. Hal ini dikarenakan izin kerja yang harus dipenuhi oleh Traore.
Izin kerja menjadi salah satu syarat bagi pemain yang hendak bermain di Liga Inggris, khususnya untuk pemain non-Eropa.

Pengurusan izin kerja Traore sedikit rumit karena sang pemain masih berpaspor Pantai Gading walau sudah bermain di Italia sejak 2015. Di sisi lain, tim . . . Gabung . . . Setan Merah sendiri belum mencapai kesepakatan pribadi terkait kontrak Traore. Adapun kelolosan tes medis juga menjadi salah satu syarat untuk menuntaskan kepindahan pemain kelahiran Abidjan itu.
Traore hanya membuat tiga penampilan di tim utama Atalanta dan mencetak gol pertamanya saat melawan Udinese pada Oktober 2019.

Pada musim 2020-2021, Traore sama sekali belum diturunkan oleh pelatih Gian Piero Gasperini. Adapun harapan besar datang dari Man United karena posisi Traore sebagai sayap kanan sama dengan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang sulit untuk didatangkan tim Setan Merah.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...