Home > Sportainment > Istri Icardi Merasa Ada Malaikat Yang Berada Dalam Dirinya

Istri Icardi Merasa Ada Malaikat Yang Berada Dalam Dirinya

Istri dari Mauro Icardi, Wanda Nara, terlihat tampil seksi dan montok dengan mengenakan busana super ketat saat sedang merayakan pesta halloween.  Pesta halloween yang digelar setiap tanggal 31 Oktober.

Perayaan yang satu ini selalu diminati berbagai kalangan baik tua maupun muda.  Pada perayaan Halloween, peserta pesta biasanya mengenakan berbagai macam kostum, mulai dari pakaian bertema karakter hantu, profesi hingga kartun.

Pada tahun ini, WAGs Paris Saint-Germain, Wanda Nara, merayakan pesta halloween di rumah bersama suami juga anak-anak mereka.

Tampaknya, keluarga Icardi enggan untuk keluar rumah untuk mencegah penularan virus Covid-19.  Tidak hadir ke sebuah pesta, bukan artinya Wanda Nara tidak bisa ikut merasakan euphoria halloween.

Ia tetap mengenakan sebuah kostum kece dan merias diri.  Wanita yang berusia 33 tahun itu memilih berpakaian kostum berbahan kulit warna hitam sebagai outfit di malam halloween.

Busana tersebut memiliki model belahan dada yang rendah sehingga ia tempak sangat seksi dan montok.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . translateX(9px) translateY(-18px);">

 

En mi interior un ángel 👼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi) pada

Menariknya, Wanda Nara dengan sangat percaya diri berkelakar ada malaikat yang bersemayam di dalam tubuhnya.Hal itu tertulis di keterangan sebuah unggahan mantan istri Maxi Lopez tersebut.

“Di dalam diriku ada seorang malaikat,” tulis Wanda Nara.

Sementara itu, Wanda Nara dikabarkan memberi ijin untuk sang suami, Mauro Icardi, jika ia ingin kembali ke Italia dengan menerima kontrak AC Milan. Namun demikian, hal tersebut baru bisa kita ketahui untuk kepastiannya pada bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang.

x

Check Also

China Suarez Artis Argentina Yang Dikabarkan Jadi Selingkuhan Mauro Icardi

Jakarta – Rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara kini ramai dibicarakan, karena dikabarkan retak ...