Home > Sportainment > Istri Icardi Berani Tampil Polos

Istri Icardi Berani Tampil Polos

Istri dari Mauro Icardi (PSG), Wanda Nara, sudah dikenal gemar menggunggah foto-fotonya yang seksi di akun Instagram pribadinya @wanda_icardi. Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu yang lalu, Wanda Nara sudah mengatakan hal itu hanya untuk menyenangkan para followers-nya di Instagram yang mencapai 7,2 juta.

Baru-baru ini, perempuan yang berkelahiran Argentina itu sudah menggunggah foto pada feed Instagram-nya. Dalam foto tersebut, Wanda Nara sempat menulis caption: ‘Mood akhir pekan di Prancis (tanpa make-up)’.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . 8px; overflow: hidden; padding: 8px 0 7px; text-align: center; text-overflow: ellipsis; white-space: nowrap;">Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi)

Bagaimana netizen, apakah ibu dari lima anak tersebut tetap cantik meski tanpa memakai riasan di wajah? Sejumlah netizen pun mengomentari positif tentang penampakan Wanda Nara yang dikenal sudah memiliki tubuh aduhai tersebut.

Terlepas dari foto tanpa riasan di wajah, hubungan Mauro Icardi dan Wanda Nara bermula dari cinta terlarang. Sebab, Mauro Icardi merebut Wanda Nara dari tangan rekan setimnya di Sampdoria pada 2012-2013, Maxi Lopez.

Sekadar informasi, Mauro Icardi awalnya merupakan pengagum Maxi Lopez. Ketika kecil, Mauro Icardi sempat mengecap ilmu di tim junior Barcelona. Di saat bersamaan, Maxi Lopez sedang membela tim senior Barcelona, tepatnya dari 2005-2007.

Berhubung sama-sama berasal dari Argentina, Icardi memiliki keinginan menjadi pesepakbola top seperti Maxi Lopez. Pada akhirnya, mereka dipertemukan di tim yang sama, Sampdoria, pada 2012-2013.

x

Check Also

Wulan

Pose Seksi Wulan Guritno dan Istri Bomber AS Roma Pakai Tanktop

Jakarta – Aktris Wulan Guritno memang selalu sukses mencuri perhatian di media sosial. Bukan tanpa ...