Home > Berita Liga Italia > Inter Terancam Tak Bisa Mainkan Lukaku Saat Hadapi Real Madrid

Inter Terancam Tak Bisa Mainkan Lukaku Saat Hadapi Real Madrid

Striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku, memberikan kabar buruk bagi tim Serie A Liga Italia itu jelang melawan Real Madrid di babak grup Liga Champions 2020-2021. Inter Milan memang akan menghadapi raksasa Spanyol yang bernama Real Madrid di matchday ke-3 Liga Champions 2020/21 pada Rabu (04/11/20) di Stadion Alfredo Di Stefano. Kedua tim tergabung ke dalam Grup B.

Saat ini, Inter atau Nerazzurri masih tertahan di peringkat tiga Grup B dengan torehan dua poin, hasil dari dua kali imbang. Sementara itu, Real Madrid menghuni posisi empat dengan satu poin, hasil dari satu kali imbang dan kalah. Banyak yang meyakini kalau Nerazzurri akan sangat kesulitan untuk melawan Madrid di Alfredo Di Stefano, kalau bercermin dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Ternyata, dilansir dari laman portal berita olahraga Goal, Inter Milan malah mendapat kabar buruk lainnya. Striker mereka yang bernama Romelu Lukaku diberitakan belum tentu bisa tampil. Lukaku mengalami cedera paha kiri setelah menjalani pertandingan melawan Shakhtar. Sehingga, ia harus menjalani perawatan intensif sampai . . . Gabung . . . hari ini.

“Romelu Lukaku menjalani scan MRI di Institut Humanitas di Rozzano pagi ini menyusul cedera yang terjadi di game Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk,” tulis dari situs resmi Inter Milan.

“Scan itu sudah menunjukkan bagian yang cedera di paha kirinya. Kondisi sang pemain akan selalu diawasi setiap harinya,” kata mereka.

Lukaku sudah absen saat Inter Milan ditahan imbang Parma 2-2 di Serie A Liga Italia pada Minggu (01/11/20) dan diprediksi akan absen juga saat Nerazzurri melawan Los Blancos. Dari dua pertemuan terakhir mereka, Real Madrid berhasil menang satu kali melawan Inter Milan dengan skor 3-0. Satu pertandingan sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...