Home > Berita Liga Italia > Inter Siap Lepas Christian Eriksen Demi Boyong Gelandang Atalanta

Inter Siap Lepas Christian Eriksen Demi Boyong Gelandang Atalanta

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, diyakini akan mengorbankan Christian Eriksen untuk mendanai perekrutan pemain Atalanta yang bernama Ruslan Malinovskyi. Christian Eriksen masih saja belum bisa berjaya di Inter Milan sejak pindah dari Tottenham Hotspur. Musim ini, ia hanya dimainkan tujuh kali di Serie A Italia dan Liga Champions dengan total menit bermain 301 menit.

Lagipula, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte juga kurang suka menggunakan formasi 3-4-1-2, yang selama ini ia pakai untuk menguntungkan Eriksen. Conte tetap lebih mengandalkan 3-5-2. Dengan situasi itu, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Inter Milan atau Nerazzurri dikabarkan akan menumbalkan Eriksen untuk mendatangkan pemain baru.

Salah satu incaran mereka untuk bursa transfer musim dingin 2021 adalah pemain Atalanta yang bernama Ruslan Malinovskyi. Malinovskyi adalah pemain berusia 27 tahun asal Ukraina di bawah kepelatihan Andriy Shevchenko. Malinovskyi memiliki akurasi yang tinggi dan power tembakan yang sama baiknya dari kaki kiri maupun kanan miliknya. Selain itu, ia pernah meraih gelar Pemain Terbaik Liga Ukraina 2013/14 dan Pemain Terbaik Genk 2019.

Menariknya, rencana Nerazzurri . . . Gabung . . . ini muncul setelah melihat penampilan sang pemain saat pertandingan melawan Atalanta pada Minggu (08/11/20) dimana kedua tim mendapat hasil imbang 1-1. Saat itu, Malinovskyi dimainkan sebagai starter tapi digantikan oleh Aleksei Miranchuk pada menit 59. Walau tidak bermain full, tapi performanya sudah bisa membuat Inter Milan berminat untuk merekrutnya.

Tapi, Inter diyakini harus menjual Eriksen terlebih dahulu untuk mendatangkannya ke Giuseppe Meazza. Hanya saja, tidak ada info lebih lanjut apakah Eriksen akan ditukar dengan Malinovskyi atau tidak. Ruslan Malinovskyi sendiri baru membela Atalanta sejak 2019. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia baru bisa mencetak sembilan gol dan sembilan assist dari total 53 penampilan.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...