Home > Berita Liga Italia > Inter Sedang Berupaya Memperpanjang Kontrak Lautaro Martinez

Inter Sedang Berupaya Memperpanjang Kontrak Lautaro Martinez

Inter Milan tengah berjuang mendapatkan tanda tangan dari Lautaro Martinez dalam kontrak baru, tapi sebuah syarat berat tengah mengadang mereka. Inter Milan sedang berusaha untuk mengikat Lautaro Martinez dengan kontrak baru.
Lautaro Martinez memang masih terikat kontrak hingga Juni 2023, tapi Inter Milan berusaha memperpanjang durasi kontraknya. Hal itu sebagai langkah antisipasi I Nerazzurri untuk mencegah kepindahan Martinez menuju Barcelona.

Barcelona diketahui sudah mengincar penyerang 23 tahun itu sebagai penyerang utama mereka sejak musim panas 2019. Tapi, El Barca gagal merekrut Martinez karena alasan finansial, Walau begitu hubungan antara klub dengan pemain dan agen tetap baik.
Adapun Inter sedang menggodok kontrak baru untuk Martinez sejak berakhirnya bursa transfer musim panas 2020.

Dilansir dari Sport, Inter berusaha untuk menghapus klausul pelepasan senilai 111 juta euro (sekitar Rp 1,86 triliun) dalam kontrak baru Martinez. Tapi, Martinez diklaim tidak ingin klausul pelepasannya dihapus saat membahas masa depannya dengan klub.
Mantan penyerang Racing Club itu bersedia menambah masa baktinya dengan runner-up Liga Italia 2019-2020 itu kalau klausul pelepasannya . . . Gabung . . . tetap disematkan dalam kontrak barunya.

Hal itu membuat kubu Inter perlu memutar otak karena mereka juga menawari kenaikan gaji senilai 6 juta euro (sekitar Rp 100 miliar) per musim. Kenaikan gaji Martinez diberikan dengan syarat klausul pelepasannya dihapus.
Tapi, Martinez masih tidak mau untuk menyetujui permintaan klub dan menanti langkah Inter selanjutnya.

Bomber asal Argentina itu masih memendam keinginan bermain dengan Barcelona. Di sisi lain, dirinya juga tengah diincar oleh Manchester City. Manchester City juga mendapatkan jasanya mengingat top scorer sepanjang masa mereka, Sergio Aguero yang juga rekan Martinez di timnas Argentina kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2020-2021.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...