Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Inter Pantau Situasi Giroud Yang Kabarnya Segera Hengkang Dari Chelsea

Inter Pantau Situasi Giroud Yang Kabarnya Segera Hengkang Dari Chelsea

London – Secara terang-terangan agen Olivier Giroud, Michael Manuello, mengatakan bahwa kliennya bisa saja mengampil opsi lain dengan hengkang dari Chelsea bila situasi tidak berubah.

Terkait hal ini, klub raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan mulai mengambil ancang-ancang untuk membawa Giroud ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan sebenarnya sempat dikaitkan dengan Oliver Giroud pada bursa transfer musim panas lalu, namun hal itu tidak terjadi.

Namun kini, dengan kondisi Frank Lampard lebih memilih Tammy Abraham, agen Michael Manuello akhirnya angkat bicara soal kemungkinan masa depan sang klien.

“Secara efektif, sejak awal September ada hal-hal yang telah berubah,” kata Manuello.

“Meski demikian, ada juga yang tidak berubah seperti kapasitas Giroud untuk bermain bersama Prancis, dan ini bertolak belakang dengan komentar sejumlah pihak,” ucapnya.

“Chelsea merogoh kocek hingga €150 juta untuk mendatangkan pemain-pemain baru. Di waktu bersamaan Anda juga melihat Frank Lampard lebih suka memainkan Tammy Abraham ketimbang Giroud,” jelas Manuello.

“Hal ini tidak bisa dikatakan fair jika kita mengingat kontribusi Oliver di akhir . . . Gabung . . . musim, tetapi itu hak Lampard, itu pilihannya,” sambungnya.

“Jadi jika situasi tidak berubah, pada Desember nanti kami akan berada di situasi yang sama seperti tahun lalu. Banyak hal yang terjadi dalam lima bulan terakhir,” ucap Manuello.

“Kita tidak bisa hanya melihat ke dua bulan terkini lalu melupakan banyak hal yang telah terjadi dalam beberapa tahun ke belakang,” tambahnya.

“Meski demikian kami harus tetap jujur pada diri sendiri, jika situasi tidak berubah kami harus bersikap terutama untuk Giroud, yaitu mempertimbangkan opsi lain,” tegas Manuello.

Pada musim ini, Oliver Giroud baru tampil di tiga pertandingan Liga Primer Inggris dengan total 33 menit.

x

Check Also

Hazard

Chelsea Diyakini Tak Tertarik Pulangkan Hazard Lagi

London – Eden Hazard masih belum menemukan performa terbaiknya di Real Madrid. Dan menurut kabar ...