Home > Berita Transfer Pemain > Inter Masuk Antrian Buru Tanda Tangan Julian Weigl

Inter Masuk Antrian Buru Tanda Tangan Julian Weigl

Tiga raksasa dari sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, AC Milan, serta Juventus, dikabarkan sedang perang untuk memperebutkan gelandang dari Jerman pada bursa transfer 2021.

Inter Milan memang sedang membutuhkan banyak amunisi baru agar bisa kembali kompetitif pada Serie A Liga Italia 2020/21. Salah satu wilayah yang rencananya akan dibenahi adalah lini tengah.

Melansir dari media Portugal, Record, Inter atau Nerazzurri dikabarkan sedang membidik gelandang asal Jerman yang tengah memperkuat tim Benfica, Julian Weigl. Weigl adalah pemain yang masih berusia 25 tahun.

Dikabarkan, Inter sebenarnya sudah mengincarnya dari musim lalu, saat Weigl masih membela Borussia Dortmund. Namun, pada saat itu sang pemain bukan merupakan target prioritas dari Nerazzurri.

Namun sekarang, lantaran situasi di Inter yang masih terseok-seok pada Serie A, mereka ingin mengincarnya lagi pada bursa transfer 2021.

Sayang, belum ada info lebih lanjut terkait dengan upaya dari Inter Milan. Yang jelas, Weigl sendiri saat ini belum juga menjadi andalan Benfica sejak . . . Gabung . . . pindah dari Dortmund.

Tentu, situasi ini akan membuat sang pemain ingin mencari klub yang baru agar bisa mendapatkan menit bermain yang pantas.

Hanya saja, situasi tersebut juga membuat tim AC Milan dan Juventus ikut untuk memperebutkannya pada tahun depan. Tentu, hal ini membuat langkah dari Inter Milan makin sulit jika tak bergerak cepat.

Julian Weigl sendiri baru saja membela Benfica pada 2 Januari 2020 yang lalu. Bersama klub sepak bola Portugal tersebut, ia baru dimainkan sebanyak 31 kali dan hanya bisa mencetak satu gol di semua kompetisi.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...