Home > Berita Liga Italia > Inter Konfirmasi Beknya Terpapar Covid-19

Inter Konfirmasi Beknya Terpapar Covid-19

Kabar buruk menghampiri raksasa Italia, Inter Milan. Salah satu pemainnya, Aleksandar Kolarov, dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Pada pekan internasional ini, Kolarov seharusnya sedang bersama Timnas Serbia untuk menjalani serangkaian pertandingan di babak kualifikasi Euro 2020 dan UEFA Nations League.

Tapi baru-baru ini ia dikembalikan ke Giuseppe Meazza. Alasan pengembaliannya tidak dijelaskan secara rinci. Menurut pernyataan, Kolarov diketahui tengah mengalami masalah fisik yang tidak bisa dijelaskan. Kolarov menjadi salah satu pemain pengganti saat Serbia berhadapan dengan Skotlandia.

Lalu, namanya tidak diikut sertakan saat Serbia bermain imbang 1-1 melawan Hungaria dalam ajang UEFA Nations League. Pada Senin (16/11/2020) waktu setempat, Kolarov tiba di italia dan langsung menjalani tes medis. Hasil tesnya telah rilis dan diketahui kalau pria berusia 35 tahun itu positif mengidap Covid-19. Kabar ini diketahui setelah pihak klub mengeluarkan pernyataan di situs resminya.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa Aleksandar Kolarov dites positif setelah kembali dari timnas,” buka pernyataan itu.

“Sang pemain, sama sekali tidak menunjukkan gejala, akan mengikuti prosedur . . . Gabung . . . yang sudah ditentukan oleh protokol kesehatan,” kata pernyataan itu.

Menurut protokol kesehatan, pemain harus menjalani proses swakarantina selama minimal 10 hari atau sampai hasil tesnya menyatakan negatif. Kolarov adalah pemain Inter ketiga yang terjangkit Covid-19 pada bulan ini. Dua pemain lainnya, Marcelo Brozovic dan Daniele Padelli, juga dinyatakan positif Covid-19 baru-baru ini.

Sekarang keduanya sedang menjalani proses swakarantina sampai berita ini diturunkan. Walau usianya tidak lagi muda, Kolarov tetap menjadi salah satu andalan Antonio Conte di sisi kiri pertahanan. Mantan pemain AS Roma itu sudah menjalani enam kali penampilan di semua kompetisi musim ini.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...