Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Inter Berminat Gaet Gelandang Liverpool Untuk Gantikan Eriksen

Inter Berminat Gaet Gelandang Liverpool Untuk Gantikan Eriksen

Milan – Inter Milan dikabarkan sedang melirik gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, untuk menggantikan sosok Christian Eriksen yang gagal tampil sesuai harapan.

Christian Eriksen yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020, gagal menunjukkan performa impresif seperti yang ia pertontonkan di Premier League.

Eriksen gagal beradaptasi bersama dengan tim asuhan Antonio Conte. Gelandang asal Denmark ini pun mengaku juga tidak nyaman dengan situasi ini.

Kabarnya Inter Milan siap melepas sang gelandang pada Januari atau akhir musim mendatang.

Sebagai gantinya, Nerazzurri saat ini sedang mengamati Georginio Wijnaldum. Gelandang asal Belanda ini diharapkan bisa dibawa pada bursa musim panas tahun depan.

Wijnaldum sendiri saat ini tengah menjalani musim terakhirnya di Liverpool dan belum ada kesepakatan dengan klub terkait kontrak barunya. Karena itu, Inter Milan berpeluang membawa . . . Gabung . . . gelandang berusia 30 tahun ini dengan bebas transfer.

Liverpool dikabarkan telah menawarkan proposal kontrak baru kepada Wijnaldum, namun belum ada kesepakatan dengan sang pemain karena Wijnaldum sendiri dikabarkan tertarik untuk melanjutkan karier di luar Inggris.

Meski demikian, Inter Milan harus menghadapi saingan berat, yakni Barcelona, yang pada musim ini ditangani oleh pelatih yang juga berasal dari Belanda, Ronald Koeman.

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...