Home > Berita Liga Italia > Inter Bakal Lepas Eriksen, Minta Tebusan Rp 505 Miliar

Inter Bakal Lepas Eriksen, Minta Tebusan Rp 505 Miliar

Tim besar dari Serie A Inter Milan tengah dikabarkan siap untuk melepas Christian Eriksen di musim panas nanti dan dibandrol sekitar Rp505 miliar saja.

Eriksen sudah bergabung dengan Inter pada pertengahan musim lalu. Pemain yang asalnya dari Denmark itu diharap bisa membantu Nerrazurri dalam perburuan Scudetto.

Namun tampaknya Eriksen tengah kesulitan memenuhi ekspektasi tersebut. Ia bahkan sudah kesulitan meyakinkan Antonio Conte agar bisa memberikannya kesempatan untuk bermain sebagai starter.

Dari hari ke hari, hubungan Eriksen dengan Inter pun tampak makin memburuk. Eks pemain Tottenham itu akhirnya santer disebut bakal cabut dari Giuseppe Meazza.

Inter Siap Jual Eriksen

Masa depan dari Christian Eriksen sudah cukup sering menjadi sebuah bahan spekulasi media. Dan kini sudah muncul kabar terbaru soal pemain yang berusia 28 tahun tersebut.

Eriksen tengah dikabarkan akan dijual oleh Inter pada musim panas 2021 mendatang. Kabarnya Nerrazurri juga akan membandrolnya sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp505 miliar.

Kabar ini dilansir oleh Tuttosport. Kabar ini sendiri muncul setelah Eriksen disebut ‘dipermalukan’ Antonio Conte.

Sebelumnya, Conte memutuskan untuk memasukkan Eriksen . . . Gabung . . . di laga Inter Milan vs Real Madrid. Padahal laga saat itu tersisa enam menit saja.

Ia masuk untuk menggantikan Romelu Lukaku. Saat itu Inter sendiri dipaksa bertekuk lutut dengan skor 0-2.

Opsi Tukar Pemain

Laporan dari Tuttosport itu juga menambahkan, Inter Milan membuka opsi untuk tukar guling. Mereka siap membarternya dengan pemain dari klub lain.

Beberapa pemain pun dikaitkan dengan Inter. Di antaranya gelandang PSG, Leandro Paredes dan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso.

Ada juga gelandang Manchester United, Fred dan gelandang Arsenal, Granit Xhaka. Christian Eriksen sendiri sebelumnya sudah mengungkapkan kekecewaanya di Inter Milan dan mengisyaratkan ia bisa segera hengkang dari klub tersebut

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...