Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Intensitas Tinggi, Timnas Indonesia U-19 Indonesia Digenjot Latihan 3 Kali Sehari

Intensitas Tinggi, Timnas Indonesia U-19 Indonesia Digenjot Latihan 3 Kali Sehari

Jakarta – Para pemain Timnas U-19 Indonesia saat ini tengah menjalani latihan intensif di program pemusatan latihan (TC) yang digelar di Stadion Madya, Senayan.

Skuad Garuda Muda harus menjalani latihan intensif sebanyak 3 kali dalam sehari. Pada pagi dan sore hari mereka berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Sementara itu, di malam hari mereka berlatih di pusat kebugaran yang ada di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat.

“Ya, kami mendapatkan latihan sebanyak tiga kali dalam sehari, yakni pagi hari jam tujuh, lalu sore jam tiga, dan ada sesi latihan di malam hari,” kata pemain muda asal Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro.

Nico mengaku, meski dirinya baru bergabung bersama TC Timnas U-19 Indonesia, namun ia tidak menemui kendala di dalam mengikuti setiap sesi latihan.

“Tentunya harus bisa beradaptasi cepat . . . Gabung . . . untuk melahap semuanya dengan baik,” kata Nico.

TC dilakukan mulai 16 November 2020 lalu, dan akan berakhir pada 23 November mendatang.

TC kali ini tidak dipimpin langsung oleh pelatih Shin Tae-yong karena masih berada di Korea Selatan, sehingga sesi latihan Timnas U-19 Indonesia dipimpin oleh asisten pelatih Nova Arianto, dengan dibantu oleh Sahari Gultom (pelatih kiper), dan Alex Aldha (pelatih fisik).

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...