Home > Berita Liga Champions > Insiden 10 Pemain PSG Terkunci di Lift

Insiden 10 Pemain PSG Terkunci di Lift

Paris Saint-Germain pulang dari markas RB Leipzig dengan keterpurukan. Selain itu, rupanya ada juga kisah pemain PSG yang terjebak di lift selama nyaris satu jam.
Duel RB Leipzig Vs PSG hadir di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB. PSG bahkan menyudahi pertandingan dengan dua pemainnya yang kena kartu merah.

Dalam laga di markas Leipzig itu, PSG mengawali dengan cukup baik setelah Angel Di Maria bikin gol pada menit keenam. Tapi sepuluh menit berselang, ia membuang peluang setelah penaltinya digagalkan oleh kiper Peter Gulacsi.

Sejak itu peruntungan PSG tampak sudah berubah. RB Leipzig menyamakan skor empat menit sebelum paruh waktu lewat gol dari Christopher Nkunku dan penalti Emile Forsberg di menit ke-57 membalikkan kedudukan.

Berikutnya PSG secara berturut-turut kehilangan Idrissa Gueye di menit ke-69 dan Presnel Kimpembe di menit ke-95 setelah pemain-pemainnya itu menerima kartu kuning keduanya.

Sebelum menelan hasil yang buruk di laga tersebut, talkSPORT mengungkap bahwa 10 pemain PSG pun sempat terjebak pada lift. Insiden ini terjadi 24 jam sebelum bertanding melawan RB Leipzig.

Diketahui bahwa . . . Gabung . . . pemain yang terjebak di lift ini adalah Presnel Kimpembe, Leandro Paredes, Angel Di Maria, Marquinhos, Bandiougou Fadiga, Abdou Diallo, Idrissa Gueye, Moise Kean, Colin Dagba, dan Kays Ruiz-Atil.

Disebutkan, video dari insiden ini lantas diposting oleh Layvin Kurzawa di media sosial. Alih-alih panik, mereka tampak menyikapinya dengan bercanda.

Menurut media Prancis Le Parisien, Kurzawa terdengar tertawa setelah mengatakan, “Apa ini oke?”. Tak berapa lama ada suara lain yang menimpali, “Apanya yang oke brother!”.

Ketika ada seorang pemain lain yang berkelakar bahwa Neymar dan Kylian Mbappe juga ada di dalam, terdengar riuh tawa karena kedua pesepakbola itu sebenarnya absen dari skuad PSG karena cedera.

x

Check Also

Ronaldo

Pogba Tak Pernah Ragukan Kualitas Ronaldo

Manchester – Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Manchester United dalam pertandingan melawan Atalanta. Gelandang Setan Merah ...