Home > Sportainment > Inilah Pacar Maradona Yang Pernah Tersiram Wine Oleh Roy Suryo

Inilah Pacar Maradona Yang Pernah Tersiram Wine Oleh Roy Suryo

Meninggalnya legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona, di umurnya yang ke-60 tahun menyisakan duka yang mendalam. Selain itu, kepulangan eks Timnas Argentina ini juga menyisakan sebuah kilas balik tentang mantan pacarnya, Rocio Geraldine Oliva, yang pernah ‘tersiram’ anggur merah oleh Roy Suryo.

Pada hari Rabu, 25 November 2020, jagat sepak bola dunia tiba-tiba saja dikagetkan dengan kabar mengejutkan yang datang dari Argentina. Legenda Napoli, Diego Armando Maradona dikabarkan telah meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kabar tersebut datang dari media Argentina, Clarin dan Ole. Kedua media tersebut mengabarkan bahwa Maradona meninggal dunia karena serangan jantung di Kota Tigre.

Maradona memang baru-baru ini dikabarkan baru saja menjalani operasi untuk menghilangkan gumpalan darah yang ada di otaknya. Operasi itu harus dilakukan sebagai bagian dari tindakan setelah Maradona terjatuh.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, sedikitnya ada enam ambulans yang mendatangi kediaman Maradona. Tak lupa ada sang putri tercintanya dan dokter pribadinya berusaha untuk menyelamatkan nyawa Maradona.

Sayang, jantungnya telah berhenti berdetak dan Maradona sudah tidak bernafas sehingga nyawanya tak tertolong. Dunia sepak bola pun seketika berakabung atas kepergian sang legenda.

Kepergian eks mertua Sergio Aguero itu langsung menuai perasaan duka dari seluruh rakyat Argentina. Maklum saja, terakhir kali Argentina merengkuh gelar juara dunia berkat kerja keras Maradona.

Selain itu, Diego Maradona adalah salah satu legenda sepak bola terbesar pada abad ke-20. Bersama dengan Pele dan Johan Cruyff, Maradona menjadi ikon sepak bola yang hingga kini masih sangat sangat dihormati.

Publik masih belum bisa lupa gol ikoniknya yang merupakan tangan Tuhan serta saat dirinya berhasil melewati lima pemain lawan sendirian di Piala Dunia 1986. Di level klub, Maradona begitu sukses bersama Napoli dan Barcelona.

Kepulangan Diego Maradona juga meninggalkan kepedihan yang mendalam untuk para fansnya di Tanah Air. Tak mengherankan, mengingat sang legenda sendiri pernah berkunjung ke Indonesia untuk menyapa para fansnya secara langsung pada tahun 2013.

Dalam kunjungan tersebut, terselip kisah unik yang terjadi antara dirinya dengan Menpora kala itu, Roy Suryo. Saat itu, keduanya bertemu dalam acara gala dinner di Djakarta Theater pada 29 Juni 2013 silam.

Dalam acara tersebut, Roy Suryo makan malam satu meja bersama dengan Maradona dan pacarnya kala itu, yakni Rocio Geraldine Oliva. Peristiwa unik pun terjadi setelahnya.

Seusai acara, Roy Suryo diketahui hendak pamit terlebih dahulu dan memiliki tujuan baik, yakni bersalaman dengan sang legenda. Akan tetapi, Roy Suryo secara tidak sengaja justru menyenggol segelas anggur merah . . . Gabung . . . atau wine yang berada tepat di depan Oliva.

Seketika, separuh dari isi anggur merah itu pun tumpah di meja tepat di hadapan Oliva. Sontak perempuan berambut pirang itupun terlihat kaget dengan kejadian tersebut dan tampak kurang senang. Sementara Maradona hanya memasang ekspresi datar.

Memiliki itikad baik, Roy Suryo pun langsung mendirikan gelasnya dan meletakkan selembar kain putih di atasnya. Tak berselang lama, pria yang dikenal sebagai pakar telematika itu langsung menyalami Maradona dan meminta tanda tangannya di jersey Argentina yang ia bawa.

Kejadian di tahun 2013 itu kembali menguat di Twitter oleh netizen Indonesia usai Maradona meninggal dunia. Bahkan, terdapat pula netizen yang mempertanyakan kabar si cantik Rocio Geraldine Oliva, kekasih Maradona di tahun 2013 silam.

Rocio Geraldine Oliva diketahui sudah tidak lagi memiliki hubungan spesial dengan Diego Maradona sebelum sang legenda berpulang. Meskipun begitu, wanita yang saat ini dikenal sebagai presenter olahraga itu diketahui memiliki banyak kenangan manis dengan eks Barcelona tersebut.

Selain kenangan lucunya di Indonesia bersama dengan Roy Suryo, Oliva diketahui memiliki banyak pengalaman yang bernilai dalam kehidupannya saat bersama Maradona.

“Itu pengalaman yang indah. Saya melihatnya dengan sudut pandang yang positif. Saya dapat bepergian kemana saja, berkembang menjadi diri yang lebih baik, dan mendapatkan mengetahui banyak budaya bersamanya. Kehidupan saya menjadi lebih mudah bersamanya,” ucapnya.

Meskipun sudah putus dengan Maradona, Oliva mengakui bahwa dirinya tidak pernah menyesal sama sekali untuk memiliki hubungan dengannya.

“Tentu ada suka dan duka dengan Maradona. Tapi saat itu saya merasa, apa yang saya lakukan kepadanya murni karena cinta. Saya tidak menyesal sama sekali pernah berpacaran dengannya. Saya banyak mendapatkan pengalaman yang luar biasa bersamanya, dan itu membuat saya menjadi sosok wanita yang lebih dewasa,” tambahnya.

Rocio Geraldine Oliva sendiri saat ini dikenal sebagai seorang presenter olahraga di beberapa program televisi, seperti di program Futbol sin manchas pada kanal 26 dan polemica en el bar.

Selain itu, Oliva juga dikenal sebagai seorang penyiar olahraga di sebuah program radio bernama Supermitredeportivo pada saluran AM790.

x

Check Also

Hobi Berjemur Tante Helena Lim Tidak Kalah Dengan Georgina Rodriguez

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari pemain bola kenamaan yang saat ini tengah membela ...